-->

Selasa, 25 Oktober 2011

Bieber Kosongkan Studio Sinema Demi Gomez

author photo

Justin Bieber. Penyanyi remaja ini tak henti menyulut api cemburu ribuan fans fanatiknya. Bak menegaskan rasa dan pilihannya, ia terus mengumbar kemesraan bersama sang kekasih, Selena Gomez.

Seperti akhir pekan lalu, Bieber nekat menyewa satu studio sinema demi kencan spesial dengan Gomez. Di salah satu ruang teater SilverCity Polo Park, Winnipeg, Kanada, yang telah kosong, ia mengajak sang pujaan hati menonton film terbaru Hugh Jackman 'Real Steel'

Romantisisme kencan spesial itu semakin membuat iri setelah satu loyang pizza hadir menghangatkan suasana. "Mereka (Bieber dan Gomez) meminta agar semua privasi terjaga selama film diputar, dan keduanya sangat berterima kasih sebelum meninggalkan sinema," kata seorang petugas sinema, seperti dilansirShowbiz Spy.

Di tengah kesibukannya, Bieber tampaknya selalu meluangkan waktu untuk menciptakan kualitas hubungan yang mesra dengan Gomez. Sesaat setelah menonton film, keduanya juga terlihat asyik menikmati liburan sambil bermain ice hockey. Mereka berbalut kaos kembar dengan sablon nama keduanya yang ditukar.

Menyewa ruang pertunjukan umum untuk kencan romantis bukan kali ini saja dilakukan Bieber. September lalu, ia juga meminta manajernya mengurus izin pengosongan Staples Centre yang berkapasitas 20 ribu kursi demi menyaksikan film 'Titanic' bersama sang kekasih.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post