-->

Selasa, 25 Oktober 2011

Rahasia Bugar Personel SM*SH,Suntik Vitamin C

author photo


Sukses menjadi grup boyband papan atas yang digandrungi banyak remaja wanita, membuat jadwal manggung SM*SH semakin padat. Bukan tak mungkin, kesibukannya tampil dari panggung ke panggung, membuat kondisi kesehatan mereka drop.

Meski begitu, demi mengoptimalkan penampilannya, seluruh personel SM*SH memiliki rahasia bugar yang sama. Suntik vitamin C, adalah salah satu rahasia tampil fresh di atas panggung.

"Biar terus bugar,suntik vitamin”, kata salah seorang personel Rafael saat ditemui di acara Panggung Bintang, MNC TV, Kawasan Pondok Gede, Jakarta.

Bagi Rafael dan rekan-rekannya, tidak ada salahnya menyuntikkan vitamin C pada tubuh secara rutin. Hal ini dilakukan semata-mata untuk mencegah kondisi kesehatan yang makin drop akibat lelah bekerja dari satu panggung ke panggung lain.Namun, jika vitamin C dirasa tak mampu memulihkan kebugaran tubuh mereka, terpaksa mereka pun butuh bantuan dokter.

“Kalau memang sudah disuntik vitamin C masih drop,  ya kita cek ke dokter," lanjut  Rafael.

Grup boyband yang digawangi tujuh personel, Rafael Landry Tanubrata, Rangga Dewamoela Soekarta, Morgan Oey, Dicky Muhammad Prasetya, Bhishma Karisma, M. Reza Anugrah, dan M. Ilham Fauzi ini tidak hanya terlihat kompak di setiap aksi panggungnya. Untuk urusan kesehatan dan kebugaran, mereka bahkan selalu saling mengingatkan. Apalagi, semenjak nama SM*SH semakin dikenal banyak orang, tujuh pria remaja ini memiliki waktu istirahat yang semakin berkurang, yang rentan membuat kondisi kesehatannya menurun.

“Jadi, kita memang tidak hanya kompak, jika salah satu dari kita sudah kelihatan lemas, kita pasti saling mengingatkan untuk konsumsi multivitamin. Atau bisa juga sekedar menanyakan, sudah makan atau belum, seperti itu,” tambah Morgan. (eh)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post