-->

Selasa, 25 Oktober 2011

Sukses Dengan SM#SH, OVJ Garap 7Ikans

author photo
7IkansOVJ
Masih ingat SM#SH? Parodi boyband SM*SH yang diperankan oleh punggawa OVJ, yaitu Aziz Gagap, Opi Kumis, Andre Taulany, Adul, Sule, Nunung dan Parto. Karena kesuksesan di klip sebelumnya, mereka memutuskan untuk mengeluarkan single lagi, namun dengan berganti nama dengan nama 7Ikans. Uniknya semua nama yang mereka gunakan adalah plesetan dari nama boyband atau girlband. 7Ikans adalah plesetan dari 7Icons, girlband yang sedang marak digandrungi muda – mudi tanah air dengan single mereka Playboy.
Alasan pergantian nama ini lebih karena ketidak seriusan mereka dalam menyanyi. Mereka menganggap single – single yang mereka keluarkan adalah bagian dari hiburan lucu yang mereka selalu tawarkan jika kita melihat tayangan komedi Trans7, OVJ.
“Jangan pernah berharap kami ini serius. Kami hanya ingin menghibur. Kebetulan saja bisa menyanyi. Kemarin SM#SH, sekarang 7 Ikans, mungkin besok lagi beda namanya. Yang penting bisa menghibur masyarakat Indonesia dan orang senang melihat kita,” jelas Andre Taulany dikutip dari Kapanlagi.
7Ikans hadir dengan single “Andeca-Andeci”. Single ini dipilih karena mereka sering menyelipkannya sebagai guyonan saat sedang melawak di OVJ. Dan ternyata penonton menyambut hangat guyonan itu. Seperti diketahui sebelumnya, “Andeca-andeci” telah lebih dahulu dipopulerkan oleh grup lawak DKI (Dono, Kasino, Indro), namun 7Ikans menjanjikan penampilan yang berbeda dari mereka.
Mari kita liat videonya




This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post