-->

Sabtu, 31 Desember 2011

3D LCD TV 75" dari Samsung

author photo
Anda gemar menyaksikan konten 3D dalam layar yang besar? Mungkin selama ini Anda kesulitan untuk mendapatkan TV 3D yang memiliki layar sangat besar karena sedikitnya pilihan produk tersebut. Namun, masalah tersebut saat ini sudah mulai terselesaikan berkat bantuan Samsung. Baru-baru ini, perusahaan asal Korea tersebut meluncurkan D9500, TV 3D yang dilengkapi layar sebesar 75 inci!



Dengan ukuran layarnya, Samsung D9500 telah menjadi TV 3D terbesar saat ini. Sebelumnya, posisi tersebut ditempati oleh LG LZ9700. Produk tersebut memiliki ukuran layar sebesar 72 inci.

TV 3D “raksasa” ini telah dilengkapi dengan feature “Smart TV”. Anda dapat melakukan rental film secara online, apabila Anda menggunakan feature tersebut. Anda juga dapat “berselancar” di internet berkat adanya feature tersebut.

Samsung D9500 akan dilengkapi dengan remote QWERTY. Dengan remote tersebut, pengalaman Anda browsing di internet akan menjadi lebih nyaman karena Anda dapat lebih mudah melakukan pengetikan.

Untuk mendapatkan produk Samsung D9500, Anda harus merogoh kocek sangat dalam. Produk ini dihargai Won19.000.000. Jika dikonversi ke Dollar Amerika, kira-kira produk ini dihargai USD17.600. Masih tertarik untuk mendapatkannya?

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post