-->

Sabtu, 03 Desember 2011

FOTO: Topi Terbesar di Ajang Pesta Blogger

author photo
Ajang pesta blogger 2011, yang digelar dengan tema ON|OFF 2011: Ideas Meet Opportunities, dimeriahkan oleh sejumlah komunitas baik online maupun offline. 

Salah satunya adalah 'Komunitas Topi Bambu' yang memamerkan topi bambu terbesar. Diameternya hingga dua meter. Sejumlah pengunjung dalam pesta blogger ini juga sempat mencoba memakai topi yang beratnya mencapai 2 kg tersebut. 

Dalam pameran di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, topi raksasa ini juga memperoleh rekor MURI, karena dibuat dalam jangka waktu 17 hari. Lihat fotonya di sini.
Pesta blogger ON|OFF 2011 bertujuan untuk memberdayakan komunitas online, dengan mendidik masyarakat tentang cara-cara menggunakan media sosial dan perangkat online lainnya, agar bisa bermanfaat secara sosial maupun ekonomi.

Data statistik menunjukkan bahwa dalam peta digital, Indonesia memiliki 40 juta pengguna Facebook dan 5 juta blogger aktif. 

Pesta blogger ini mempertemukan komunitas online dengan komunitas offline di Indonesia dan menghadirkan para blogger dari negara-negara Asia Tenggara. Mereka saling berbagi pengalaman. Kedutaan Besar Amerika Serikat, juga memberikan dukungan dalam acara ini.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post