-->

Rabu, 28 Maret 2012

5 cara supaya istri tidak malas bercinta

author photo
Tak sedikit wanita menjadi malas bercinta setelah punya anak. Hal tersebut wajar terjadi karena bisa jadi mereka mengalami kelelahan dan ketidakpercayaan diri. Survei yang dilakukan majalah Fitness dan melibatkan 1.007 wanita membuktikannya.
Hampir 25% wanita mengaku tak mau bercinta karena tak merasa nyaman dengan bentuk tubuhnya.

Apakah Anda termasuk orang yang malas bercinta? Berikut ini lima caranya agar aktivitas bercinta jadi lebih menyenangkan, seperti dikutip dari iVillage :

1. Berikan Isyarat Bercinta
Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk melakoni seks spontan adalah dengan membuat isyarat bercinta kilat, begitulah saran dari penulis The Art of the Quickie, Joel D. Block. "Bayangkan Anda duduk di ruang keluarga, lalu tiba-tiba memberinya tatapan yang menunjukkan Anda menginginkannya. Lalu Anda bangun dari tempat duduk dan pasangan mengikuti Anda ke kamar," ujar Dr Block. "Tunjukkan kalau Anda memang menginginkan (seks) saat ini juga," tambahnya.

2. Maksimalkan Bercinta dengan Posisi Misionaris
Posisi bercinta misionaris membuat wanita berbaring terlentang, sehingga perut akan terlihat lebih langsing. Bercinta dengan posisi ini sebenarnya membuat wanita sulit meraih orgasmenya. Hanya saja dengan sedikit kreatifitas, misalnya dengan metode yang disebut Coital Alignment Technique (CAT), wanita bisa mencapai klimaksnya.

3. Menatap Mata Pasangan
Menatapa mata pasangan adalah rahasia seks tantric yang diperkenalkan oleh kaum India kuno. Pengajar Tantra, Dhyana Eagleton memberikan tipsnya bagaimana kontak mata bisa mempengaruhi kehidupan seks Anda dan si dia. Pertama, mulailah dengan duduk saling berhadapan. Lalu Anda dan si dia berpegangan tangan. Tatapalah mata pasangan dengan lembut selama lima menit. Lanjutkan denan mencium dan saling menyentuh tubuh pasangan, masih dengan saling bertatapan. Saat pasangan melakukan penetrasi, usahakan eye contact tetap terjadi.

4. Buat Skor
Ahli seks Dr Karyn Gordon menyarankan membuat skor agar aktivitas bercinta jadi semakin menyenangkan. Skor yang dimaksud bukan hanya dengan mengatakan, luar biasa atau tidak enak. Buatlah lebih spesifik dengan memberikan angka antara 1-10. Buat daftar pertanyaan yang bisa dijawab dengan angka tersebut. Misalnya saja: seberapa puas Anda pada aksi si dia? Atau apakah bagaimana foreplay yan Anda berikan.

5. Ucapkan 'I Love You' Setelah Bercinta
Sebuah penelitian yang dimuat dalam The Journal of Sex Research menemukan bahwa baik pria maupun wanita menikah merasa mengucapkan 'I love you' setelah bercinta penting dilakukan. "Mereka memahami bahwa momen setelah bercinta adalah waktu yang tepat untuk menguatkan ikatan dan mengekspersikan rasa sayang," ujar Profesor Psikologi dari Albright College, Pennsylvania.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post