-->

Rabu, 28 Maret 2012

5 Sepeda Termahal

author photo

Para pecinta sepeda, silahkan Anda kembangkan imajinasi untuk memiliki sepeda-sepeda termahal di bawah ini. Bayangkan Anda memiliki sepeda dengan rancangan canggih yang membuat Anda nyaman dan aman saat bersepeda. Sensasi yang lahir saat Anda mengayuh pedal yang dirancang sedemikian rupa dan cocok untuk segala kondisi permukaan jalan. Berikut uniknya.com merangkum lima sepeda termahal tahun 2012.

Jangan lupa untuk membaca artikel bagian pertama dari 5 Sepeda Termahal.
1.    Bianchi Oltre Dura Ace Di2 10sp Compact

Sepeda ini masuk dalam kategori sepeda jalanan. Sepeda ini memiliki tampilan modern dan licin, yang terbaik bagi semua pengendara sepeda berpengalaman karena memiliki Dura Ace Di2 10sp. Kerangkanya dibuat dari OLTRE Carbon x Electronic System dengan Ultra Thin Seat Stay, Headset 1.5”–1.13” dan Sistem BB30. Forknya kaya akan karbon HoC 1.5”>1.13”. Sepeda jenis ini adalah sepeda performa terbaik disebabkan oleh kekakuannya. Harganya adalah $13.421,13.

2.    Scott Scale SL

Sepeda ini juga memiliki kerangka teringan yang pernah dibuat dan termasuk dalam kategori sepeda gunung. Beratnya 899 grams atau kurang dan dibuat dengan komponen-komponen Richey Superlogic, pelek karbon DT Swiss, dan SRAM  XX. Ya, sepeda ini memang super ringan bahkan para ahli karbon pun berkata bahwa beratnya kurang dari 949 gram sehingga sepeda ini disebut sepeda teringan yang pernah ada, seharga $13.735,37.

3.    Scott Spark SL

Mungkin Anda sadar bahwa sepeda ini hampir sama dengan Scott Scale SL karena keduany berharga sama-sama $13.735,37. Namun, sepeda ini sangat cocok sekali untuk semua atlet marathon, untuk bersenang-senang di siang hari, dan balapan. Salah satu keistimewaan uniknya adalah Controlled DT Swiss Nude, dimana Anda dapat memilih lockout penuh, full travel, dan mode traction. Sepeda ini dibuat dengan Kerangka Fiber Karbon SRAM XX dan HMX.

4.    Cannondale SuperSix EVO Ultimate

Setelah dua tahun pengembangan, akhirnya Cannondale SuperSix EVO Ultimate kini sudah ada di pasaran dan kerangkanya sangat ringan 695 gram dengan ukuran 56 senti meter. Sepeda ini untuk performa yang keras dimana sepeda ini telah diuji oleh hampir semua tim profesional sebelum diluncurkan. Harganya $13.735,37 dan termasuk dalam kelompok sepeda jalanan.

5.    Scott Foil Premium

Ini adalah sepeda paling efisien yang pernah diciptakan dan diperkenalkan untuk tahun ini. Sepeda ini memiliki keseimbangan sempurna untuk semua aktifitas balapan jalanan disebabkan oleh bobotnya yang ringan, kekakuan, dan aerodinamika. Sepeda ini tersusun dari kerangka fiber karbon Aero HMX, roda clincher karbon Zipp 404, dan Shimano Dura Ace Di2. Sepeda ini dibuat untuk semua kondisi jalanan karena memiliki mutu premium dan harganya adalah $14.827,99.

Blog Ansyari | Uniknya

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post