-->

Selasa, 27 Maret 2012

Gaya Bercinta Paling Dibenci Pria

author photo

Melihat pasangannya berbusana seksi atau bersikap menggoda, merupakan hal-hal yang bisa mendorong keinginan bercinta pada pria.

Namun, hasrat seksualnya bisa juga cepat hilang hanya karena satu hal kecil. Nah,dilansir dariyourtango, berikut beberapa gaya bercinta yang paling dibenci pria.Apa saja ?

Jangan sembarang pakai lubrikasi

Jika Anda membutuhkan pelumas, maka Anda sebaiknya menggunakan pelumas yang baik.
Jangan menggunakan air! Air tidak membuat "itu" semakin lemas dan lentur, malah membuatnya semakin kesat dan kering. Jadi, Anda bisa menggunakan lotion atau kondisioner sebagai pelumas, bukan keran air.

Terlalu pasif

Anda terbaring seperti bintang laut yang tenang di atas ranjang bahkan tanpaperlawanan apa pun. Pasangan juga sering meminta Anda untuk aktif bergerak,meskipun Anda berada di bawahnya.

Terlalu liar ketika di atas

Kebanyakan wanita senang berada di atas dan lepas kendali. Ini merupakan hal yang berbahaya karena bisa merusak alat vital pasangan Anda. Anda bergerak naik turun dan Anda kemungkinan Anda salah mendarat.

Seks 'kasar'

Beberapa menyukai seks yang kasar. Beberapa orang tidak menyukainya. Janganmenganggap pria Anda selalu ingin diperlakukan demikian seperti menggarukpunggung, menggigit, dan hal lain yang menimbulkan sakit saat berhubungan seks.

Jika ia memberitahu Anda dia suka, maka Anda boleh melakukannya. Jangan bertindakgegabah dan merusak kenikmatan seks yang sudah Anda bangun di atas ranjang.

Assploration

Banyak pria yang senang dibelai pada bagian pantat, tetapi tidak semua pria. Adajuga pria yang tidak suka saat disentuh pantatnya. Anda boleh melakukan itu, bilamemang pasangan Anda mengatakannya.

The red eye

Kebanyakan pria akan setuju bahwa cowgirl terbalik adalah posisi hot. Cara palingaman adalah tetap pada posisi tegak, karena itu memberi pasangan Anda pandangan yang mempesona pada tubuh Anda.
Jangan berusaha membungkuk ke depan dan membiarkan dia melihat lubang pencernaan Anda yang kemungkinan membuatnya hilang gairah.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post