-->

Senin, 19 Maret 2012

Jomblo, Pangeran Harry Ngaku Susah Cari Pacar

author photo
Dengan titel putra kerajaan yang dimilikinya, seharusnya Pangeran Harry bisa mendapatkan wanita manapun untuk jadi kekasihnya. Namun menurut Harry, dia justru susah untuk mencari pacar.

Dalam wawancara dengan CBS, pangeran 27 tahun itu mengungkapkan betapa susahnya dia menemukan wanita yang mau menjalani tugas sebagai anggota keluarga kerajaan. Sampai saat ini sosok wanita tersebut belum didapatkannya.

"Aku tidak terlalu mencari seseorang untuk menempati posisi itu. Tapi memang, aku mencari orang yang mau menjalani tugas tersebut," katanya.

Selama ini Harry diketahui menjalani asmara putus sambung dengan Chelsy Davy. Kini keduanya sedang tidak berpacaran. Asmara mereka kandas sejak sebelum Pangeran William dan Kate Middleton menikah.

Setelah putus dari Chelsy, Harry belum lagi terlihat menggandeng kekasih. Ia sempat digosipkan pacaran dengan sejumlah wanita, salah satunya seorang model lingerie. Namun tidak ada yang benar-benar serius.

Apakah memang dia susah punya kekasih gara-gara gelarnya sebagai pangeran? "Tidak, tidak bukan itu, ha ha. Setiap gadis akan bilang, Oh my god, dia seorang pangeran. Tapi bukan itu. Justru tugas (menjadi anggota keluarga kerajaan) yang berat itu (penyebabnya). Lihat saja aku. Aku 27 tahun sekarang," jawabnya panjang lebar.

Harry mengatakan lagi, dia dan kakaknya sebenarnya sangat ingin memiliki hidup yang normal. Dengan kehidupannya sekarang, sebagai anggota keluarga kerajaan cukup berat untuk mereka, terutama dalam urusan memilih jodoh.

"Kami memang jadi punya keistimewaan dengan posisi kami sekarang. Tapi keistimewaan itu juga diikuti tanggungjawab yang besar, begitulah kata orang," tuturnya.

"Belum lagi gelar yang kami miliki di depan nama kami, apa efeknya pada negara kami dalam hal charity atau apapun. Kami pelan-pelan berusaha menerima fakta kalau nama itu memiliki dampak yang besar. Jadi kami harus terbiasa," ucapnya lagi.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post