-->

Minggu, 25 Maret 2012

'Sinterklas' Siap Naik Harley Keliling Jakarta

author photo

Komunitas motor Harley-Davidson, Silver Hawk Motorcycles siap menyemarakkan natal tahun ini dengan rencana melakukan konvoi. Uniknya, para peserta konvoi motor gede tersebut akan menggunakan kostum Sinterklas.

Momen unik tersebut merupakan inisiatif dari ASCO Automotive Group yang menaungi jaringan penjualan Daihatsu, Isuzu, Peugeot dan UD Trucks.

"Sebenarnya acara ini lebih berfokus kearah branding perusahaan, dengan tujuan agar kami (ASCO Automotive Group) lebih dikenal. Karena itu kita bekerja sama dengan komunitas motor Harley Silver Hawk Motorcycles untuk melakukan Konvoi," ujar Deputy Marketing & Business Support Division Head, Andy Kwet Bun, di Kantor Pusat Asco Automotive, Pasar Minggu Jakarta, Kamis (22/12/2011).

Konvoi unik ini akan melibatkan 6 motor besar Harley-Davidson dan beberapa unit kendaraan branding ASCO Automotive berjenis Isuzu Dmax, Daihatsu New Xenia, Daihatsu New Sirion dan Daihatsu Gran Max. 

Diawali dari markas Silver Hawk di Jeruk Purut, romongan ini lalu akan singgah di cabang ASCO Daihatsu Pasar Minggu. Kemudian bergerak menyusuri Kuningan, Bunderan HI, Sudirman, Blok M, Panglima Polim dan singgah di cabang ASCO Daihatsu Radio Dalam. Selanjutnya konvoi bergerak lagi melalui Pondok Indah dan Fatmawati untuk singgah di cabang ASCO Daihatsu Fatmawati.

"Kami juga telah melakukan kerja sama dengan petugas kepolisian demi memuluskan acara konvoi kali ini," ujar Andy.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post