-->

Selasa, 28 Agustus 2012

10 Selebriti Indonesia yang Digosipkan Berselingkuh

author photo
Kehidupan selebriti sering kali diterpa isu perselingkuhan. Ada yang memang terbukti bermain hati dengan orang lain, ada juga yang tidak mengaku. Seperti beberapa selebriti Indonesia ini yang pernah digosipkan selingkuh.

1. Krisdayanti


Perselingkuhan Krisdayanti (KD) dengan pengusaha Raul Lemos sempat menghebohkan publik. Pada saat itu Anang beserta putra-putrinya Aurel dan Azriel mengungkapkan perselingkuhan KD bersama pengusaha kaya asal Timor Leste itu. Awalnya KD membantah tegas, namun setelah beberapa lama, KD dan Raul  mengaku memang memiliki hubungan spesial. Kini KD dan Raul Lemos telah menikah dan memiliki satu anak, dan akan segera menambah satu buah hati lagi karena diva tersebut kini tengah hamil.

2. Iko Uwais


Jane Shalimar, mantan kekasih Iko Uwais menuding bintang 'The Raid' itu selingkuh dengan penyanyi Audy. Awalnya Iko dan Audy menampik kedekatan mereka, namun kisah tersebut justru berakhir di pelaminan. Iko tetap tidak mengaku dirinya berselingkuh.

3. Indra Birowo


Nikita Mirzani mengaku memiliki hubungan spesial dengan aktor kocak Indra Birowo. Nikita mengakui lebih dari satu tahun menjalin asmara dengan Indra. Hubungan mereka berakhir pada Januari 2012 setelah diketahui oleh istri Indra. Namun Indra menampik kabar perselingkuhan tersebut dan mengaku semakin mesra dengan sang istri.

4. Sophia Latjuba


Michael Villarreal mengungkapkan keretakan rumah tangganya terjadi lantaran istrinya Sophia Latjuba berselingkuh. Beredar kabar selingkuhan Sophia itu adalah teman yoganya bernama Szymon Wojcik.

5. Dewi Sandra


Perceraian Dewi Sandra dan Surya Saputra diduga karena adanya orang ketiga. Digosipkan, pihak ketiga tersebut adalah Glenn Fredly. Pada saat itu Dewi membantah keras memiliki hubungan spesial dengan penyanyi asal Ambon tersebut. Namun, pada akhirnya Glenn dan Dewi menikah di Bali.

6. Ahmad Dhani


Ahmad Dhani dikabarkan berselingkuh dengan Mulan Jameela. Sang mantan istri bahkan kerap menyindir-nyindir kedekatan Ahmad Dhani dengan mantan rekan duetnya itu.

7. Alice Norin


Alice Norin terang-terangan mengaku kepada sejumlah wartawan dan infotainment kalau dirinya menjalin hubungan spesial dengan anak Sudwikatmono, Agus Lasmono Sudwikatmono. Pada saat itu sang suami, DJ Riri yang sudah tahu lebih dulu marah besar dengan istrinya itu dan mengancam akan menceraikannya.

8. Ferry Maryadi


Rumah tangga Ferry Maryadi dengan istrinya, Risma bubar karena hadirnya Deswita Maharani di tengah-tengah keluarga mereka. Isu tersebut sudah tercium sejak sejak 2007. Malah pada September 2007 sempat muncul gosip kalau Deswita dan Ferry dipergoki oleh Risma saat keduanya berada di sebuah hotel.

9. Meriam Bellina


Meriam Bellina dan Hotman Paris sering tampil mesra di acara publik. Namun keduanya tidak menjelaskan hubungan mereka. Diketahui Hotman memiliki istri dan anak. Sedangkan Meriam adalah janda dari Adisurya Abdy.

10. Pasha 'Ungu'


Pasha vokalis dari grup band Ungu juga pernah gagal dalam menjalani rumah tangga bersama Okie Agustina. Kabarnya yang membuat Okie bersikeras bercerai dengan Pasha adalah karena ketika itu Pasha berselingkuh dengan aktris Acha Septriasa.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post