-->

Selasa, 28 Agustus 2012

5 Drama Para Desainer Jelang Pekan Mode New York

author photo
Tiga minggu lagi, pekan mode New York akan segera dimulai. Tidak lengkap rasanya jika fashion tidak diliputi drama yang membuatnya kian menarik untuk diikuti kisahnya. Drama ini meliputi para desainer baru yang berpartisipasi, beberapa yang dipecat sehingga harus absen, hingga nama legendaris yang kembali tampil mengibarkan eksistensi. Penasaran?

1. Nama Baru


Label asal Brazil, Osklen akan menampilkan koleksi pertamanya di Amerika, tepatnya tanggal 11 September di Lincoln Center. Adapula Louise Goldin, desainer Inggris dan Hache by Manuela Arcari asal Paris yang juga hijrah untuk memperkenalkan koleksi pertamanya di Amerika. Marissa Webb, mantan desainer label J.Crew juga akan memberikan presentasi karya pertamanya tanggal 8 September.

2. Cuti Berkarya


Desainer Steven Alan yang konsisten memamerkan karya cantiknya terpaksa cuti dari peragaan musim ini. Saat dikonfirmasi, pihaknya pun tidak berkomentar apa-apa. Lain halnya dengan label indie bernama Nahm, mereka juga cuti berkarya untuk mengutamakan konsep presentasi secara personal pada kliennya satu-persatu.

3. Membatalkan Peragaan


Kedua desainer bertalenta ini telah populer dan dipuji banyak penikmat mode atas karyanya yang brilian. Sayangnya karena berbagai alasan seperti Adam yang memutuskan untuk fokus mengubah mereknya menjadi nama aslinya, Adam Lippes harus membatalkan peragaan. Lain halnya dengan Doo.Ri Chung, yang dipecat oleh manajemen dari merek atas namanya sendiri. Alasannya pun belum dikonfirmasikan hingga saat ini.

4. Keluar dari New York


Setelah dua musim berturut-turut memeragakan karyanya di New York, label asal Inggris Preen memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya. Begitu pula dengan desainer yang juga dikenal sebagai istri dari musisi Mick Jagger, L'Wren Scott, ia memutuskan untuk kembali memamerkan karyanya di Paris.

5. Kembali Eksis


Bulan April lalu, dunia mode dikagetkan dengan berita bankrutnya merek ciptaan desainer eksentrik Betsey Johnson. Atas perkara penjualan yang tersendat dan manejemen yang kurang baik, seluruh tokonya di Amerika terpaksa gulung tikar. Namun di pekan mode New York mendatang, ia kembali hadir dengan lini gaun terbaru yang masih dirahasiakan namanya.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post