-->

Selasa, 21 Agustus 2012

Busana Favorit Pria yang Dipakai Wanita

author photo


Pria memiliki pendapat sendiri soal penampilan perempuan. Bisa jadi, saat wanita merasa sudah tampil maksimal, pria justru menganggapnya biasa saja.

Penasaran? Seperti dikutip Cosmopolitan, berikut beberapa busana yang disukai pria saat dikenakan wanita.

Black dress dan stiletto

'Misterius dan seksi' dua kata itu yang kiranya muncul saat pria melihat wanita pasangannya mengenakan kedua jenis fesyen tersebut. Apalagi saat sang pasangan mengenakannya di kala dinner bersama. Wow, so beautiful and sexy!

Red bustier lingerie

Lingerie memang bisa menjadi perangkat seksi di segala momen bercinta. Namun berdasarkan survei, banyak pria yang lebih menyukai saat pasangannya mengenakan lingerie berbentuk korset dan berwarna merah dengan balutan pita di dada serta pinggangnya.

Jins, sneakers, dan t-shirt

Gaya natural dan casual memang menjadi daya pikat sebagian wanita dimata pria. Karenanya, tak jarang banyak pria yang senang melihat perempuan berbusana kasual yang akan membuat mereka tampak sangat natural dan apa adanya. Apalagi ditambah dengan sepasang sneakers.

Two pieces bikini

Dengan memiliki tubuh indah wanita manapun pasti lebih percaya diri memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutantwo pieces bikini.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post