-->

Selasa, 28 Agustus 2012

Masih 'Dihantui' Mantan Kekasih? Ini Tanda-tandanya

author photo
Apakah Anda sudah bisa melupakan mantan dan siap menjalin asmara yang baru, atau justru masih 'dihantui' mantan kekasih? Ketahui tanda-tandanya, seperti yang dikutip dari All Women Stalk.


1. Ada Mantan 'Dimana-mana'
Jika Anda selalu membicarakan mantan kekasih, hati bergetar saat mendengar seseorang menyebut namanya atau selalu teringat dia ketika melintas daerah rumahnya, berarti Anda belum sepenuhnya melupakan sang mantan. Ini juga merupakan tanda kalau Anda belum siap menjalin hubungan asmara yang baru.


2. Pria Lain Vs Mantan
Setiap kali bertemu pria, Anda selalu membandingkannya dengan mantan kekasih. Baik itu dari segi fisik maupun kepribadian. Ini juga merupakan salah satu tanda Anda belum bisa berkencan dengan pria lain. Anda perlu masa transisi untuk menyadari hubungan Anda dan mantan benar-benar telah berakhir.


3. Memendam Amarah
Anda masih marah dan menyimpan dendam karena sang mantan memutus tali asmara? Maka ini belum saatnya Anda menjalin hubungan dengan pria lain. Perlu diingat, menjalin percintaan yang baru saat hati masih diliputi amarah hanya akan membuat Anda menyakiti orang lain.


4. Mudah Sentimentil
Apakah Anda masih terpengaruh pada hal-hal sentimentil yang mengingatkan Anda padanya? Misalnya, saat melihat makanan favoritnya atau teringat kembali masa-masa romantis ketika melintasi tempat kencan pertama. Ini berarti Anda belum bisa melupakan mantan dan belum siap mencoba hubungan asmara dengan orang baru.


5. Beranggapan Semua Pria Sama
Karena sakit hati telah dikecewakan mantan, Anda jadi berpikir bahwa sifat semua pria sama dengan mantan kekasih. Anggapan itu tentu saja tidak benar. Ketika Anda menyamaratakan bahwa semua pria jahat seperti sang mantan, maka Anda akan terus berpikiran negatif dan posesif saat menjalin asmara baru dengan pria lain.


6. Berpacaran Lagi Karena Takut Single
Apakah Anda bersikeras mencari pengganti mantan kekasih hanya karena takut kesepian dan menjomblo? Tindakan itu tentu saja salah. Sangat penting untuk merasa nyaman dahulu dengan kesendirian Anda sebelum menjalin cinta yang baru. Dengan begitu, Anda bisa berpikir lebih jernih dan mendapatkan pria yang benar-benar cocok.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post