-->

Jumat, 17 Agustus 2012

Pendiri Twitter Buat Situs Blogging

author photo

San Francisco - Ada banyak cara menuangkan dan membagi tulisan atau foto secara online. Para pendiri Twitter memperkaya pilihan platform blogging dengan mengembangkan Medium. 

Medium diklaim sebagai tool blogging alternatif bagi mereka yang merasa dibatasi oleh Twitter, juga kewalahan jika menggunakan Blogger atau Tumblr.

Saat ini, Medium baru sebatas preview mode dan masih akan terus dikembangkan. Proyek ini menarik perhatian mengingat ada dua nama terpandang di baliknya, yakni pendiri Twitter Evan Williams dan Biz Stone.



Dikutip detikINET dari CNN, Kamis (16/8/2012), Medium adalah produk terbaru dari Obvious Corporation. Duo pendiri Twitter ini memiliki visi besar untuk urusan blogging tool. 

"Kami mewujudkan lagi publishing dalam upaya membuat sesuatu yang revolusioner, berdasarkan segala sesuatu yang kami pelajari dalam 13 tahun terakhir dan kebutuhan pengguna," kata Williams.

Desain Medium tampak seperti Tumblr atau tema WordPress minimalis. Adapun postingan konten bisa berupa foto berukuran besar, tulisan, atau kombinasi keduanya. 

Konten ini nantinya akan diatur dalam koleksi seperti Pinterest dan bisa ditampilkan sesuai popularitasnya berdasarkan hasil voting komunitas misalnya, seperti situs Reddit dan Digg.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post