-->

Jumat, 31 Agustus 2012

Tips Buat Pria Sejati

author photo

Pria dan wanita berbagi banyak tanggung jawab yang pada zaman dahulu kala spesifik pada gender. Meskipun hal ini dapat mengaburkan sekali garis-garis ketat yang membagi dua jenis kelamin, masih ada cara untuk menjadi jantan.

berikut Tips buat Pria Sejati

1. Dapat diandalkan. Laki-laki jantan harus bisa diandalkan. Anda tidak lagi dipanggil untuk menyelamatkan perempuan yang terikat di rel kereta, tetapi ketika anda mendengar panggilan sirene dari orang yang dicintai, harus jantan dan senang membantu.

2. Memiliki karakter yang kuat. Pria perlu tahu siapa dirinya. Pria perlu tahu apa yang diperjuangkan dan apa yang penting untuk menjadi jantan. Perilaku plin-plan dan pikiran yang sporadis adalah tanda-tanda yang lemah. Temukan kekuatan dalam karakter Anda dan ambil sikap.

3. Menepati janji Anda. Janji dimaksudkan untuk ditepati, bukan dilanggar. Anda akan jantan jika Anda adalah orang yang selalu menepati kata-kata sendiri dan melakukan setiap komitmen yang ditetapkan.

4. Meminta bantuan. Seorang pria tidak boleh terlalu gengsi untuk meminta bantuan. Menampilkan bahwa Anda adalah manusia, dan mungkin perlu dibantu di beberapa titik dalam hidup Anda, akan mengarahkan Anda ke arah yang jantan.

5. Redam agresi. Ketika Anda panas karena marah atau frustrasi, jangan pernah mengangkat tangan Anda untuk menyerang siapapun. Memerangi adalah tanda kelemahan. Berjalan pergi berarti Anda lebih jantan daripada pria yang mencoba untuk mendorong anda.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post