-->

Selasa, 28 Agustus 2012

Turunkan Berat Badan Tanpa Perlu Menahan Lapar

author photo

Salah besar jika seseorang mencoba menurunkan berat badan dengan cara melewatkan makanan dan menahan rasa lapar lebih lama. Rasa lapar yang berlebihan tersebut tidak sehat dan benar-benar dapat mempersulit usaha penurunan berat badan.

Orang yang ingin menurunkan berat badan, tidak perlu mengikuti rencana diet ketat yang memaksanya untuk merasakan lapar sepanjang hari. Strategi terbaik untuk menjaga agar tubuh tetap ideal adalah dengan makan makanan padat gizi sepanjang hari.

Daripada berfokus pada seberapa banyak makanan yang Anda makan, akan jauh lebih efektif jika memperhatikan makanan apa yang Anda makan. Ketika seseorang makan makanan yang tinggi serat dan nutrisi makanan, hampir tidak mungkin membuatnya makan berlebihan.

Para ahli mencoba membuat pergeseran gaya hidup orang yang obesitas dengan mengadopsi gaya hidup vegan dan menghilangkan produk hewani. Hasilnya menunjukkan penurunan berat badan yang signifikan, peningkatan energi, meningkatnya kesehatan kulit, dan terhindar dari gangguan pencernaan.

Cara untuk memulai melakukan diet tanpa memaksa tubuh menahan lapar dapat dilakukan dengan mengganti produk hewani dengan produk nabati yang memiliki manfaat dan nilai gizi yang hampir sama.

Seperti dilansir Shape, Selasa (28/8/12), berikut adalah cara sederhana untuk mengganti produk hewani dalam diet dengan produk nabati:

1. Pengganti: Susu
Minum lebih banyak: sari kedelai, susu kelapa.
Makan lebih banyak: kacang almond, biji rami.

2. Pengganti: Daging
Makan lebih banyak: Kacang, kacang-kacangan, tempe, tahu

3. Pengganti: Keju
Makan lebih banyak: minyak zaitun

4. Pengganti: Telur
Makan lebih banyak: sayuran berbasis protein, sereal gandum utuh

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post