-->

Jumat, 02 Maret 2012

16 Hukuman Larangan Seks Aneh Di Dunia

author photo

Apakah hukum menjadi tujuan awal untuk melindungi kita dari hak-hak dan kebebasan?  Pemerintah tahu bahwa segala sesuatu mulai menjadi sangat aneh ketika penerapan hukum mencoba masuk ke dalam “celana” kita. Dan anda mungkin akan berpikir apakah beberapa hukum tentang keintiman itu berjalan masuk akal atau tidak. Di sini saya mengumpulkan daftar dari peraturan seks aneh dari seluruh dunia dan saat anda melakukan perjalanan ke beberapa negara mungkin beberapa peraturan disini bisa dihindari sebelum anda terjebak oleh penerapan hukum larangan seks aneh di dunia. Berikut ulasannya:

1.       Di Alabama membeli sex toys merupakan illegal
Jika anda sedang berada di Alabama, hendaknya anda menghindari belanja beberapa alat bantu seks disana. Karena dalam kebijaksaana yang tak terbatas legislatif di Negara tersebut melarang penjualan mainan seks. Tp saya heran mengapa di Negara tersebut melarang hal itu sedangkan penjualan senjata secara legal bisa anda dapatkan disana.

2.       Inggris Melarang Hubungan Seks Pada Sepeda Motor
Bagi orang inggris larangan seks di sepeda motor merupakan sebuah hukum yang masuk akal. Karena untuk melakukannya saja Anda harus memiliki beberapa keterampilan akrobatik ekstrim dan penguasaan yoga untuk melakukan hubungan intim di sepeda motor.

3.       Di Bakersfield, California, jika Anda akan berhubungan seks dengan pengikut Satan, Anda harus menggunakan kondom!
Permintaan hukum ini tampaknya sangat masuk akal. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi jika anda menangkap salah satu dari mereka memiliki IMS (infeksi menular seksual) yang datang dari kebiasaan mereka yang melakukan seks bebas adalah sebagai ritualnya.

4.       Di Dubai, melakukan seks di pinggir pantai dilarang dan hukuman penjara bagi yang melakukannya   
Kita tahu bahwa Dubai memiliki pantai yang cukup indah, tapi sayangnya melakukan seks di pinggir pantai akan menghabiskan waktu anda dibalik jeruji besi di Timur Tengah yang eksostis.

5.       Di Hong Kong wanita dapat membunuh suami yang berselingkuh, tapi ia diperbolehkan melakukannya hanya dengan tangan kosong. Sebaliknya,bagi wanita yang berselingkuh dengan suami tercintanya diperbolehkan dibunuhdengan cara apapun
Apakah pemikiran ini jauh lebih sederhana daripada perceraian, tidakah anda setuju? Jika wanita menangkap kecurangan pada suami, cara terbaik bagi wanita Honkong untuk melakukan balas dendam adalah dengan cara pembunuhan. Hal yang sulit adalah bagaimana cara masing-masing dari mereka untuk membunuh. Pihak berwenang di Hongkong mengizinkan anda untuk membunuh suami dan kekasihnya.

6.       Di Washington hubungan intim dengan seorang binatang sepenuhnya di legalkan, asalkan berat badan dari binatang tersebut  tidak lebih dari 18 kg  

7.       Di Libya, pria diperbolehkan untuk berhubungan seks dengan hewan, tetapi hanya jika hewan itu wanita. Seks dengan binatang jantan adalah hukuman mati

8.       Di Washington DC melakukan posisi seksual selain posisi missionary adalah illegal
 Anda masih berpikir bahwa Amerika adalah Negara bebas? Tapi tahukah anda di Negara tersebut melarang posisi lain untuk bercinta selain posisi missionary. Saya heran bagaimana polisi mencari tahu apa posisi seksual yang sedang anda gunakan? Dan bagaimana dengan  Kamasutra? Apakah  panduan posisi bercinta kamasutra juga dilarang disana?


9.       Di Guam, ada profesi “deflorator” Pria berkeliling desa merampas gadis keperawanan mereka. Hal ini karena berdasarkan hukum disana wanita perawan tidak diperbolehkan untuk menikah.
Guam adalah sebuah pulau di bagian barat Samudera Pasifik dan juga sebuahorganized unincorporated territory Amerika Serikat. Di Guam ada pekerjaan full timebagi para pria untuk memerawani gadis-gadis, yang membayar mereka untuk melakukan hubungan badan pertama kalinya. Karena menurut hukum di Guam, wanita yang masih virgin dilarang menikah.

10.   Di Cali, Columbia, ibu dari pengantin wanita diwajibkan untuk hadir di kamar tidur pasangan di malam pertama pernikahan
Ya mungkin aneh pada awalnya. Percaya atau tidak, kehadiran ibu mertua di kamar tidur pada malam pernikahan Anda mungkin ternyata bermanfaat. Di Cali, Columbia hal itu merupakan wajib bagi seorang ibu untuk menjelaskan bagaimana untuk menyenangkan suami. Ia bisa memberikan istrimu tips cepat tentang cara untuk memulai, dan mungkin menggambar cara dari berbagai posisi seksual.   Ini merupakan kesepakatan satu kali saat malam pertama,  bagi seorang suami akan menjadi orang yang menuai semua keuntungan. Istri Anda akan menjadi besar dan hebat di tempat tidur, Anda akan menerima kenikmatan yang luar biasa, dan semua itu berkat  ibu mertua.

11.   Di Alexandria, Minnesota, seseorang tidak akan memiliki hak untukbercinta dengan istrinya jika nafasnya berbau seperti bawang putih, atausarden. Jika permintaan istrinya, hukum disana mengharuskan bahwa seorang pria harus menyikat giginya sebelum bercinta.
Jika Anda ingin bercinta dengan istri Anda di Minnesota, Anda harus melupakan tentang masakan Italia atau masakan-masakan dengan bumbu bawang.

12.    Di Arizona, Florida, Idaho, Indiana, Massachusetts, Mississippi, Nebraska, Nevada, New York, Ohio, Oklahoma, Oregon, South Dakota, Utah, Tennessee, Vermont, Washington dan Wisconsin merupakan Negara bagian Amerika yang melarang kaum pria untuk ereksi dan terlihat di celana mereka.

13.   Di Bahrain, dokter pria sah untuk memeriksa alat kelamin wanita, tetapi dilarang melihat langsung pada mereka selama pemeriksaan. Ia hanya dapat melihat bayangan vagina pada pasien wanita di cermin.

14.   Di Spanyol pada abad ke-17, ada hukum tentang larangan bagi siapapun selain suami wanita untuk melihat kakinya yang telanjang. Seorang wanita secara bebas dapat mengekspos payudaranya, tapi kaki dianggap seksual dan harus ditutupi di hadapan laki-laki selain suaminya.

15.   Di Nepal, Bangladesh dan Makau adanya pelanggaran hukum untuk melihat film yang mengandung  simulasi bercinta atau memperlihatkan daerah kemaluan laki-laki dan perempuan. Undang-undang juga tidak memperbolehkan ciuman ditampilkan dalam setiap film dari tiga Negara tersebut.

16.   Larangan Hubungan Seks Bagi Astronot di Stasiun Luar Angkasa
Hubungan seksual di ruang angkasa mungkin di luar batas, tapi astronot telah dikenal untuk mengalah pada nafsu duniawi. Pada tahun 2007 mantan astronot NASA Lisa Marie Nowak diduga mengenakan popok dewasa saat menempuh ratusan mil melintasi Amerika Serikat tanpa istirahat kamar mandi untuk menghadapi dugaan persaingan dalam percintaan dengan sesama astronot.



Sumber : Uniknya








This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post