-->

Selasa, 17 September 2013

Pijat Kelamin, Perkuat Energi Seksual ala Taoisme

author photo

Ada sejumlah latihan secara individual yang bisa membantu pria memulihkan energi seksualnya. Jika Anda merasa perlu meningkatkan kesehatan dan kemampuan seksual Anda, metode pijat Taoisme menunjukkan caranya. Menurut Taoisme, energi seksual bergantung pada tiga hal, yaitu membanjirnya hormon seksual, kekuatan ginjal, dan sirkulasi energi biolistrik atau chi.

Demikian uraian Mantak Chia dan Douglas Abrams Arava dalam buku The Multi Orgamic Man: Sexual Secrets Every Man Should Know, yang diterbitkan pertama kali oleh Harper Collins pada tahun 1996. Pengobatan Barat mengakui bahwa hormon seksual testosteron dibuat dalam zakar.

Sementara Taoisme, menurut kedua ahli seksualitas Taoisme ini, telah mengembangkan latihan pemijatan zakar yang dapat meningkatkan produksi hormon seks tersebut.

Latihan ini merupakan cara yang baik untuk memperkuat energi seksual secara umum, serta meringankan tekanan yang mungkin dirasakan setelah bersetubuh. Dengan pemijatan, aliran darah ke zakar pun akan lancar, sehingga menjaga zakar Anda agar tetap sehat, Selasa (17/9/2013).

Latihan Pemijatan Zakar

1. Gosokkan kedua telapak tangan Anda agar menjadi hangat.

2. Peganglah satu zakar menggunakan ibu jari dan telunjuk kedua tangan Anda (lihat gambar A). Zakar hendaknya terasa seperti biji kecil di antara jari-jari Anda.

3. Pijat zakar dengan ibu jari dan telunjuk secara ketat tetapi lembut, kira-kira selama 1-2 menit. Jika terasa nyeri atau peka, pijat lebih ringan tetapi lebih lama, sampai rasa nyeri hilang. Nyeri diakibatkan adanya penyumbatan. Pemijatan akan membantu mengalirkan darah dan energi seksual ke daerah ini.

4. Angkat penis ke atas untuk memajukan zakar. Ketuk-ketuklah zakar Anda dengan jari tengah selama 1-2 menit (lihat gambar B). Tindakan ini akan membantu menguatkan zakar dan menambah pembuatan sperma.

5. Pegang penis dan kantong zakar dengan ibu jari dan telunjuk. Tariklah penis dan kantong zakar ke depan dengan tangan, sambil menariknya ke belakang menggunakan otot panggul secara bersamaan. Ulangi dengan arah berlainan, tarik ke kanan dengan tangan sambil menariknya ke kiri dengan otot panggul.

Demikian juga ke arah sebaliknya. Terakhir, tariklah ke arah bawah menggunakan tangan sekaligus menariknya ke atas menggunakan otot panggul. Setiap kali latihan, lakukanlah 9 kali, meningkat menjadi 18 kali, dan selanjutnya 36 kali. Jika dilakukan teratur, latihan ini akan menjaga saluran yang mengalirkan sperma Anda tetap sehat.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post