-->

Selasa, 28 Agustus 2012

Kurang Seks, Jadi Alasan Wanita Untuk Berselingkuh

author photo
Tidak hanya pria yang berselingkuh, wanita pun terbukti bisa 'main hati' terhadap pria lain. Terbukti dari survei yang dilakukan American Sexual Behavior menyebutkan, 14 persen wanita yang telah menikah pernah sekali selingkuh.

Mereka yang telah memiliki ikatan perkawinan saja bisa berselingkuh, apalagi yang masih dalam tahap pacaran. Apa yang menjadi alasan wanita berselingkuh? Dilansir Ask Men, berikut ini pemaparannya.


1. Terjadi Perubahan Hidup
Terjadinya perubahan dalam kehidupan dapat mendorong wanita untuk berselingkuh. Misalkan saja, penurunan berat badan yang drastis, naik jabatan atau bergaul di lingkungan baru.

2. Masalah Harga Diri
Wanita yang memiliki masalah dengan harga diri dan kepercayaan diri, bisa jadi ia akan berselingkuh ketika merasa tidak aman dengan dirinya atau hubungan asmaranya. Dengan bisa merebut hati pria lain, maka harga dirinya akan terangkat kembali, di situlah mereka merasakan kepuasan.

3. Balas Dendam
Ketika wanita pernah dibohongi hingga melukai hatinya, makanya perasaan ingin balas dendam bisa muncul. Bagi banyak wanita, permintaan maaf saja tidaklah cukup. Si pria pun harus merasakan sakit hati sama seperti yang pernah dirasakannya. Salah satu caranya adalah dengan berselingkuh.

4. Kurang Perhatian
Ketika wanita tidak mendapatkan perhatian dari kekasihnya, maka ia bisa saja mencari keintiman dari pria lain. Apalagi sosok pria lain tersebut 'masuk' di waktu yang tepat, ketika si wanita merasa kesepian, maka kemungkinan besar si wanita akan terbuai dan melakukan perselingkuhan.

5. Kurang Seks
Alasan ini kerap kali dialami oleh wanita yang sudah menikah. Saat masih pengantin baru, seks rasanya lebih penting dari segalanya. Namun seiring berjalannya waktu, ketika anak-anak dan pekerjaan menyita perhatian, tidur jadi lebih penting daripada bercinta dengan pasangan.

6. Merasa Diabaikan atau Kurang Dihargai
Setelah menikah, wanita memiliki banyak peran, misalnya babysitter, bendahara rumah tangga, tukan bersih-bersih dan lain-lain. Jangan sampai istri merasa hanya menjadi peran-peran tersebut, bukan sebagai istri. Jika wanita merasa dirinya hanya pengurus rumah tangga, dia bisa merasa goyah pada hubungan pernikahannya.

7. Ingin Pisah dari Pasangan
Biasanya wanita berselingkuh karena ingin berpisah dari pasangan. Terutama bagi seorang ibu. Berpisah dari suami bukanlah hal yang mudah dan sering timbul rasa bersalah pada anak. Jika sudah ketahuan berselingkuh biasanya pria akan memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post