-->

Kamis, 30 Agustus 2012

Toyota Akui Bikin Mobil Murah dengan Daihatsu

author photo

Blog Ansyari - Jakarta - Akhir pekan lalu, Toyota dan Daihatsu dikabarkan secara bersama-sama akan mengembangkan mobil murah untuk konsumen Indonesia. Kerja sama ini pun dikatakan sebagai langkah aktif kedua produsen mobil untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

PT Toyota-Astra Motor selaku market leader di Indonesia pun mengiyakan jika kedua berkolaborasi menghasilkan mobil kompetitif dengan harga Rp 100 jutaan.

"Kolaborasi dengan Daihatsu iya," kata Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan, di Sunter, Jakarta Utara, Rabu (15/8/2012).

Saat ini Toyota dan Daihatsu tengah menunggu regulasi yang dikeluarkan pemerintah. Jika regulasi yang selama ini ditunggu-tunggu keluar, maka Toyota pun siap memproklamirkan mobil murahnya untuk masyarakat Indonesia.

"Tinggal nunggu peraturannya dulu saja. Kita baru bisa bicara kalau peraturan LCGC sudah dikeluarkan pemerintah," tandasnya.

Ketika disunggung apakah bakal menampilkan mobil tersebut di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, Johnny enggan berkomentar. Namun dipastikan Toyota akan menampilkan mobil berteknologi terkini dengan syarat hemat bahan bakar minyak.

"Bahwa di IIMS tahun ini sangat menarik, banyak sekali brand-brand yang ingin memamerkan teknologi dan mobil baru. Kita pun juga," tutupnya.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post