-->

Jumat, 29 Maret 2013

Pria Berkelamin Kecil Disarankan Cari Istri yang Polos

author photo
Karena kelamin terlalu kecil (mikropenis), bisa jadi istri bisa meminta cerai dari suaminya. Penis bagi pria adalah senjata dan penting bagi keharmonisan hidup seksual. Karenanya, pria dengan ukuran organ genital kecil disarankan memilih istri yang polos.


"Menikahlah dengan wanita yang tradisional yang belum pernah berpacaran," kata Psikiater, Sex Educator, dan Sex Counselor, Dr Naek L Tobing, saat diwawancara Liputan6.com, Rabu (27/3/2013).

Pria kelahiran Tapanuli tahun 1940 itu menjelaskan, siasat menikah dengan wanita polos membuat sang wanita tak tahu persis ukuran penis. Makin 'gaul' calon istri, kemungkinan wanita mengetahui perbedaan ukuran penis semakin besar.

"Kalau orang yang sudah di kota, apalagi pernah melihat penis tiba-tiba nanti 'waduh kok kecil ya'. Jadi, satu-satunya cara, menikahlah dengan wanita yang belum pernah pacaran," ujar dr Naek.

Penis ukuran kecil itu, lanjut Dr Naek, sebenarnya bisa diobati sejak kecil sebelum anak memasuki usia pubertas. Anak-anak yang mengalami mikropenis biasanya menderita obesitas. Pengobatan setelah masa pubertas atau dewasa akan sia-sia karena tak akan memberikan hasil yang maksimal.

Jika pengobatan dilakukan sejak usia masih kecil, kata dr Naek, dalam 4-5 hari minum obat, penis mulai tumbuh. "Sesudah 1-2 bulan pengobatan naik 50 persen," katanya lagi.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post