-->

Senin, 29 April 2013

5 Trik Bikin Mr P Tetap Keras

author photo

Salah satu cara memelihara keharmonisan hidup seksual dengan pasangan adalah tetap mempertahankan ereksi yang keras setiap saat hendak dipakai.

Pria bisa mengalami ereksi tiga sampai lima jam. Ereksi tak hanya membuat pasangan tetap lengket, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri dan kesehatan penis sendiri.

"Secara teoritis, semakin malam ereksi terjadi, semakin fleksibel jaringan. Dan ini bisa membantu menjaga ereksi tetap kuat setelah bertahun-tahun digunakan," ujar Managing Direktor San Diego Sexual Medicine Center at Alvarado Hospital, California, Dr Irwin Goldstein

Berikut cara agar penis tetap sehat seperti dikutip MensHealth, Kamis (25/4/2013):

1. Stop merokok

Hindari kecanduan rokok sebelum cengkeraman penis Anda berkurang dan sia-sia. Merokok merupakan penyebab impotensi dan bisa mempengaruhi ukuran ereksi.

Dalam sebuah penelitian, penis perokok lebih kecil dibanding yang tidak merokok. "Selain merusak pembuluh darah, merokok dapat menyebabkan kerusakan jaringan penis itu sendiri, sehingga kurang elastis dan mencegah dari peregangan," kata Goldstein.

2. Berhenti menekan penis ke benda keras

Termasuk tulang panggul. Dorongan yang penuh semangat ke benda yang keras bisa memecahkan corposa cavernosa, yang memanjangkan penis pria.

Jika pecah harus dioperasi dalam 24 jam untuk menyumbat pendarahan internal dan mengurangi risiko kerusakan permanen. Luka tersebut mungkin tak serius tapi bisa menimbulkan masalah kemudian.

Jika sembuh bisa kehilangan elastisitasnya dan menyebabkan lengkung, nyeri dan akhirnya impotensi.

Untuk mencegah cedera, saat wanita di atas berhati-hatilah. Itu posisi yang paling memungkinkan menyebabkan kerusakan.

3. Jangan selingkuh

Sudah umum pria yang mulai berselingkuh berhenti mengalami ereksi. Dokter yang mengobati disfungsi ereksi sering bertanya ke pasien apakah pernah melakukan tindakan yang menyimpang. Sebagian besar pria mengaku merasa bersalah telah berselingkuh. Rasa bersalah bisa berubah menjadi cemas dan membunuh ereksi.

4. Banyak menguap

Menguap dan ereksi merupakan hal yang sama. Ketika pria menguap mungkin ia nyaris mengalami ereksi.

Keduanya dikendalikan oleh bahan kimia yang disebut nitric oxide yang dilepaskan otak dan berjalan ke neuron yang mengendalikan pembukaan mulut dan pernapasan, atau pergi ke spinal cord ke pembuluh darah yang memberi asupan ke penis.

Namun, menguap kadang-kadang tidak baik karena menguap yang lebar bisa menyebabkan getaran di bawah.

5. Turunkan gula darah

Membiarkan kadar gula tinggi tak membuat Anda sehat karena bisa terkena diabetes. Lebih dari 50 persen pria yang diabetes impoten.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post