-->

Jumat, 31 Mei 2013

10 Pemain Yang Layak Menantang Lionel Messi-Cristiano Ronaldo

author photo
TAMORASPORT - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah dua pemain terbaik dunia saat ini. Seakan, level permainan mereka jauh di atas siapa pun. Namun, bukan berarti King Leo dan CR7 akan menguasai dunia sepakbola selamanya. Berikut ini 10 pemain yang berpotensi mengganggu dominasi keduanya.

1. Mario Götze

2076

Baru berusa 20 tahun, Goetze bisa dikatakan sebagai pemain paling berbakat di antara sederetan bintang baru Jerman yang bagaikan cendawan di musim penghujan. Gaya main pemain Borussia Dortmund disebut-sebut mirip Lionel Messi, meski ia suka disebut CR7-nya Jerman. Gotze semakin menjadi ketika musim ini ditriokan dengan Jakub Blaszczykowsky dan Marco Reus, si pemain anyar. Meski Bundesliga lepas, semifinal Liga Champions adalah capaian hebat untuk Dortmund.

2. Eden Hazard

Eden Hazard, Chelsea

Ia lahir dalam generasi emas Belgia yang bukan tidak mungkin, akan meledak di Piala Dunia 2014. Di musim pertamanya di Chelsea, Hazard semakin istimewa karena ditriokan dengan Juan Mata dan Oscar. Membuat lini tengah The Blues tidak kalah mengilap dibandingkan Barcelona dan Real Madrid. Harga mahalnya sepadan dengan sihir Hazard di lapangan.

3. Gareth Bale
Soccer - Barclays Premier League - Aston Villa v Tottenham Hotspur - Villa Park

Pria yang membuat Tottenham Hotspur dianggap terlalu bergantung kepadanya. Bale memiliki kelengkapan sempurna, bisa bermain sebagai bek kiri, sayap kiri, atau malah penyerang. Meskipun dianggap berlebihan ketika dibandingkan dengan Messi dan CR7, tidak diragukan lagi Bale adalah (salah satu) pemain terbaik di Premier League.


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post