-->

Jumat, 31 Mei 2013

7 Artis yang Jalani Operasi Pengangkatan Payudara

author photo
TAMORALIFE - Baru-baru ini, dunia memang dikejutkan dengan keputusan Angelina Jolie melakukan double mastectomy, atau lebih dikenal dengan operasi pengangkatan payudara. walau belum positif menderita kanker, namun risiko tinggi dalam tubuhnya telah mendorong sang bintang melakukan tindak pencegahan.

Rupanya Angelina tidak sendirian. Sebelumnya, sejumlah artis Hollywood juga telah melakukan hal serupa untuk mencegah mereka menderita penyakit mematikan tersebut.

Siapa saja sih artis-artis yang telah melakukan tindakan sangat berani ini? Apa pula alasan mereka melakukan double mastectomy? Simak ulasan yang satu ini!

1. Angelina Jolie


Kabar mengejutkan ini baru diumumkan Angelina Jolie pada Selasa (14/5) lalu lewat artikel berjudul MY MEDICAL CHOICE yang diterbitkan oleh New York Times. Di dalamnya, dia memaparkan alasannya melakukan double mastectomy, lengkap dengan gambaran proses medis yang dijalaninya.

2. Sharon Osbourne


November 2012, Sharon Osbourne menceritakan pengalaman double-mastectomy yang pernah dijalaninya. Saat tahu bahwa dia punya risiko terserang kanker, dia langsung mengangkat payudaranya. Dia memang punya pengalaman buruk menghadapi kanker usus pada tahun 2002, sehingga tak mau mengalami hal yang sama. Selain itu, dia juga pernah mengalami masalah dengan implan payudaranya.



Baca Selengkapnya >>>

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post