-->

Jumat, 14 Juni 2013

6 Gaya Musim Panas Paling Ikonik Sepanjang Masa

author photo
Bagaimana pun kesempatannya; berlibur ke pantai atau sekadar merayakan acara spesial bersama keluarga di musim panas ini, beberapa inspirasi gaya di sini dapat membantu Anda memilih fashion yang tepat sesuai dengan pilihan para selebritas favorit kami

1. Audrey Hepburn di pantai, 1951


Dua keuntungan terbaik menggunakan topi lebar ini adalah perlindungan ekstra terhadap sinar matahari dan keanggunan sempurna.

2. Grace Kelly menunggang kuda di lokasi shooting, 1953


Resep fashion simple ala Kelly adalah kacamata, selendang sebagai atasannya, dan celana berwarna hitam. Kesimpulannya: keglamoran yang santai.

3. Jacqueline Kennedy dan John F. Kennedy di Pelabuhan Hyannis, MA, 1955


Atasan longgar yang dikenakan Jackie O tanpa lengan dengan kancing rendah serta celana pendek merupakan gaya ideal untuk Anda yang ingin beraktivitas di pantai.

4. Catherine Deneuve di London, 1964


Gaun dengan bagian belakang terbuka ini merupakan cara bersahaja untuk memperlihatkan sebagian tubuh Anda. Kenakan ini pada pesta cocktail atau acara pernikahan di musim panas.

5. Twiggy sedang berpose saat pemotretan, 1966


Shift dress ata gaun pendek dengan potongan pinggang lurus dengan bawahan sepatu flat seperti ini bisa diaplikasikan dari siang sampai malam dan tetap terlihat cantik.

6. Heather Locklear mengenakan jumpsuit putih, 1983


Memakai jumpsuit begitu mudah dan praktis. Tinggal tambahkan ikat pinggang, Anda siap beraktivitas.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post