-->

Jumat, 01 November 2013

8 Film Menyeramkan Yang Bisa Dilihat Gratis Lewat Internet

author photo
Di perayaan Halloween 2013 seperti ini, segala sesuatu yang horor adalah hal yang banyak dicari-cari orang. Pun film horor, tercatat, banyak yang mencari film bergenre menakutkan tersebut untuk ditonton di penghujung bulan Oktober ini.

Bagi Anda yang tidak memiliki stok film horor atau jauh dari rental, rasanya tidak perlu khawatir untuk mencari film seperti itu. Cukup bermodalkan internet stabil saja Hari Halloween ini bisa dinikmati dengan film horor.

Seperti yang dilansir Mashable, tercatat setidaknya ada 8 film horor dan thriller klasik yang saat ini sudah tersedia secara gratis dan legal di YouTube. Meskipun klasik, film-film ini dijamin akan membuat bulu kuduk siapa saja berdiri karena memang pernah masuk jajaran blockbuster.

Jadi, ketimbang menghambur-hamburkan uang untuk sewa film yang tidak jelas, lebih baik tonton saja 8 film gratis ini:

1. The Evil Dead


Film yang dibuat pada 1981 ini disutradarai oleh Sam Raimi dengan budget yang minim kala itu. Namun, terbukti film ini mampu membuat bulu kuduk siapa saja yang menontonnya bergidik karena menampilkan berbagai adegan berdarah yang menakutkan.

Saat ini sendiri sudah dibuat remake dengan sutradara dan judul yang sama. Namun, jika ingin tahu versi aslinya, simak saja di YouTube atau Hulu.

2. Night of the Living Dead


Bukan di masa sekarang saja film tentang manusia zombie jadi tren. Pada 1968, film dengan tema ini sudah dibuat oleh George A. Romero lewat Night of the Living Dead.

Film ini berkisah tentang sekelompok manusia yang tak saling kenal dan mencoba bertahan dari serangan teror zombie. Lantas, mampukah mereka bertahan? Simak saja kisahnya di YouTube atau Hulu.

3. Children of the Corn


Siapa yang tidak suka cerita pendek buatan Stephen King? Bahkan, saat diadopsi jadi film pun, ceritanya malah makin hidup.

Hal ini yang terlihat dari film Children of the Corn. Film ini berkisah tentang sepasang sejoli yang terperangkap di kota terpencil. Ternyata, di kota itu para anak-anaknya memiliki kepercayaan kalau orang dengan usia 18 tahun harus dibunuh!

Seram? Tonton dulu di Hulu.

4. I Spit on Your Grave


Film ini sebenarnya telah diremake pada 2010 oleh Sutradara Steven R. Monroe dengan pemain seperti Sarah Butler dan Jeff Branson. Namun, edisi asli dari film ini ternyata juga tak kalah seram.

Film ini berkisah tentang seorang gadis yang telah dinodai hingga tak bernapas dan ditinggal begitu saja di dalam hutan. Namun, siapa sangka sang gadis ternyata belum mati!

Gadis itu pun kemudian membalaskan sakit hatinya dengan memburu satu per satu lelaki yang menodainya tersebut dengan cara yang tidak pantas untuk disebutkan di sini. Oleh karenanya, meski tersedia lewat Hulu, film ini tak pantas ditonton anak di bawah umur.

5. House on Hauted Hill


Dibintangi oleh aktor kawakan Vincent Price, film ini berkisah tentang lima orang tamu dalam sebuah pesta misterius di rumah yang sangat menakutkan. Masing-masing dari mereka dijanjikan hadiah USD 10 ribu, dengan syarat mereka mampu bertahan di dalam rumah tersebut.

Siapa yang akhirnya jadi pemenang? Simak saja di YouTube atau Hulu.

6. Hellraiser


Apa hubungannya antara sekotak puzzle, jasad manusia yang masih berjalan, dan mahkluk halus? Hal ini tak mungkin Anda temukan kecuali dalam film ini.

Meskipun ceritanya aneh, namun dengan efek yang amat bagus dan desain karakter yang mengganggu, tentunya film ini sangat sayang untuk dilewatkan. Tertarik? Simak saja di Hulu.

7. Shutter


Thailand terkenal sebagai sumbernya film horor berkualitas. Hal ini yang nampak dalam film Shutter yang rilis 2004.

Film ini bercerita tentang Tun, seorang fotografer muda yang diikuti oleh hantu dari mantan pacarnya. Menakutkan? Simak saja di Hulu.

8. Audition

Satu ini juga berasal dari Asia. Film yang disutradarai Takashi Miike ini bercerita tentang penyiksaan.

Penggambaran yang dilakukan sang sutradara dalam film ini sangat nyata sehingga akan membuat siapa saja merasa ngeri. Masih mengira film Saw menakutkan? Simak dulu Audition di Hulu.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post