-->

Selasa, 21 Januari 2014

4 Destinasi yang Mirip di Video Games

author photo
Seiring dengan perkembangan teknologi, video games kian canggih. Games di dalam gadget, seringkali menjadi sahabat para traveler saat sedang liburan. Tapi tahukah Anda? Ada 4 destinasi yang mirip dengan di video games.

Lansekap dan keindahan video games menjadi salah satu daya pikat utama. Tapi, ada beberapa video games yang mirip dengan tempat yang ada di dunia nyata. Tidak sepenuhnya mirip, tapi destinasi tersebut dapat mewakili.

Saatnya mengunjungi dunia nyata yang mirip dengan di dalam games. Dilansir dari CNN Travel, inilah 4 destinasi yang mirip di video games:

1. World of Warcraft: Skotlandia


Video games World of Warcraft yang dimainkan secara online ini memang memiliki penggemar di berbagai belahan dunia. Lansekap luas dengan latar belakang gunung dan hutan menjadi latar belakang video games ini. Di Skotlandia, terdapat sebuah daerah pegunungan berbatu bernama Aonach Eagach. Mirip sekali dengan dunia maya di World of Warcraft. Hanya saja Aonach Eagach adalah nyata, bukan dunia maya.

World of Warcraft merupakan sebuah dunia maya dengan tema utama peperangan antar heroes. Kabarnya, jumlah pemain World of Warcraft yang terdaftar setara dengan jumlah penduduk Belgia. Jika Anda ingin merasakan dunia nyata dari World of Warcraft, datanglah ke Aonach Eagach. Tentunya hanya pemandangan indah tanpa kehadiran naga yang akan Anda temui di sana.

2. Grand Theft Auto V San Andreas: California


Penggemar game mana yang tidak mengenal seri Grand Theft Auto, atau GTA? Salah satu brand GTA yang paling sukses adalah GTA V: San Andreas. Kesampingkan unsur kekerasan yang mewarnai game ini, setting video games GTA v: San Andreas ada di California, Amerika. Faktanya, game GTA v merupakan gambaran dari the American Dream.

Video games GTA V: San Andreas sendiri menampilkan California, hingga Los Angeles. Anda akan menemukan beberapa detail di game yang serupa dengan aslinya, salah satunya adalah golden bridge San Fransisco yang menawan. Apabila di game Anda dapat mengambil mobil dan melaju di golden bridge, mungkin di dunia nyata Anda harus menyewa mobil terlebih dulu untuk amannya.

3. The Legend of Zelda: Ulaanbaatar


Pemilik konsol Nintendo tentu sudah tidak asing dengan game Zelda. Seri Zelda: Ocarina of Time, menawarkan dunia dengan padang hijau, dan nuansa medieval. Lengkap dengan pepohonan hijau dan kuda liar. Terdengar hanya ada di dunia fantasi? Tidak, di Ulaanbaatar, Mongolia Anda dapat menemukannya.

Mongolia punya banyak kawasan padang rumput yang hijau lapang dan dibatasi oleh gunung sebagai latar belakangnya. Seperti halnya di video games Zelda, kuda juga menjadi bagian penting dari budaya nomaden bangsa Mongol. Mengaku penggemar Zelda? Perlu datang ke sini.

4. Tetris: Hong Kong


Tetris, video games yang bisa dikatakan telah dimainkan oleh hampir semua orang. Sebuah video games tentang dunia dua dimensi, dengan berbagai bentuk geometri. Walaupun simpel, tapi tetris terbukti sangat asyik untuk dimainkan. Setidaknya, Hong Kong merupakan salah satu destinasi yang mirip dengan video games Tetris.

Mengapa Hong Kong? Lihat saja gedung pencakar langit yang ada di Hong Kong. Selain tinggi dan berdempetan satu sama lain, bentuknya yang seperti bentuk balok Tetris terlihat mirip. Gedung di Hong Kong juga seakan ditumpuk-tumpuk dan menjadi makin tinggi, layaknya Tetris.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post