-->

Selasa, 12 Juni 2012

Suri Cruise Syok Lihat Ayahnya Jadi Penyanyi Rock

author photo
LOS ANGELES - Tom Cruise telah aral melintang di dunia hiburan Hollywood. Tak heran, dia mampu memerankan berbagai karakter dalam setiap film dengan baik.

Seperti yang dilakukannya dalamRock of Ages. Penampilan suami Katy Holmes itu berubah layaknya seorang penyanyi rock, lengkap dengan rambut gondrong serta riasan wajah dan cat kuku bernuansa hitam.

Namun, penampilannya itu justru membuat takut putrinya, Suri Cruise (6). Aktor tampan ini mengatakan, Suri terkejut dan tak senang dengan perubahan tersebut.

"Ketika aku memakai eyeliner dan kuku yang dicat, dia seperti, 'Apa yang terjadi dengan ayahku?'. Suri mengunjungi lokasi syuting dan terkejut. Ayah berdarah, dia memar," ungkap bintang Mission Impossible itu.

Selain Suri, Katie juga terkejut dengan penampilan Tom. Bahkan, artis cantik itu merasa tidur dengan dua wanita setiap malam. Pasalnya, Tom selalu memakai eyeliner saat tidur.

"Ya, aku memakainya (eyeliner). Dia (Katie) tertawa. Ini lucu, aku ingin bermain dengan bersungguh-sungguh, tapi tentu saja kami butuh sesuatu yang lucu," tutupnya, seperti dilansirDailymail, Selasa (12/6/2012).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post