-->

Sabtu, 01 September 2012

Pantai Pasir Padi, Akhir Pekan Sempurna di Pangkalpinang

author photo

Ingin berakhir pekan di pantai? Datang saja ke Pantai Pasir Padi di Pangkalpinang, Bangka Belitung. Garis pantainya yang panjang, ombak yang tenang dan kontur pasir yang padat, putih dan halus, dapat Anda temukan di sana.

Pulau Bangka dan Belitung dikenal sebagai surganya pecinta pantai. Banyaknya pantai-pantai cantik di sana membuat traveler jatuh cinta. Jika ingin merencanakan liburan akhir pekan ke sana, Pantai Pasir Padi di Pulau Bangka adalah tempat yang tidak boleh dilewatkan.



Dari situs resmi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kepulauan Bangka Belitung yang dikunjungi detikTravel, Jumat (31/8/2012), Pantai Pasir Padi berjarak 7 Km dari Pangkalpinang, Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Pantai cantik ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Meski selalu didatang wisatawan, hal ini tidak akan mengurangi rasa nyaman Anda saat bersantai di pantainya. Terang saja, pantai ini mempunyai garis pantai sepanjang 100-300 meter. Oleh sebab itu, jangan khawatir untuk mendapat tempat bersantai.



Selain itu, keunikan Pantai Pasir Padi adalah struktur pantainya yang landai. Tentukan tempat yang nyaman untuk merebahkan badan di atas pasirnya. Pohon-pohon kelapa di sepanjang pantai menjadi pelengkap suasana.

Seperti kebanyakan pantai di Pulau Bangka, Pantai Pasir Padi memiliki pasir pantai yang sempurna. Pasir pantainya sangat halus dan putih bersih. Selain berjemur, banyak wisatawan yang bermain bola atau berjalan dengan kaki telanjang menyusuri pantainya.



Pantai ini pun cukup aman untuk dikunjungi wisatawan dari berbagai usia. Ombak yang tenang, pantai yang landai, dan air lautnya yang hangat, dapat dinikmati oleh siapa pun. Hal ini membuat Pantai Pasir Padi juga menjadi tempat berlibur untuk keluarga.

Pemandangan matahari terbit menjadi suguhan lainnya di pantai ini. Cahaya senjanya berwarna keemasan dan sungguh indah. Anda dapat menikmatinya dari pinggir pantai sambil ditemani udara pagi yang sejuk. Ya, sunrise di Pantai Pasir Padi sangatlah sempurna!



Jika ingin menghabiskan waktu berlama-lama di sana, Anda bisa menginap di beberapa hotel dan penginapan di dekat pantainya. Ada juga fasilitas lain berupa restoran atau rumah makan di sepanjang pantai yang menyediakan aneka macam seafood nan lezat.

Jadikan Pantai Pasir Padi sebagai destinasi akhir pekan Anda kali ini. Siapkan kamera dan baju ganti untuk bermain air sambil bergaya di pantainya.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post