-->

Rabu, 30 Januari 2013

Website Ini Menyediakan Jasa Bikin Mantan Cemburu

author photo
Diawali dari ide kreatif menciptakan Facebook, bermunculanlah website-website yang menyediakan jasa berkaitan dengan akun social media yang digawangi oleh Mark Zuckerberg ini.


Facebook tampaknya memang memberikan ide cemerlang bagi orang lain untuk melengkapi setiap kebutuhan para pemilik akun Facebook. Kemunculan website pendukung seperti penyedia games, penyedia penambah like, hingga website yang menyediakan jasa membuat mantan cemburu.

Bagaimana bisa membuat mantan cemburu lewat Facebook?

Ide gila tersebut diolah oleh sebuah perusahaan di Brazil yang menekuni jasa membuat mantan cemburu. Caranya adalah dengan menciptakan akun rekaan sebagai kekasih baru, dan mengisi wall Anda dengan aktivitas layaknya kekasih. Baik kata mesra, maupun rayuan akan diposting di sana, seolah-olah Anda memang sudah move on. Dari aktivitas tersebut, sang mantan yang sering stalking akan tertipu dan mengira Anda sudah punya pacar. Alhasil, tak hanya satu orang yang pada akhirnya dibuat cemburu. Banyak wanita di luar sana dibuat cemburu oleh ulah website ini.

Adalah NamoroFake.com, website penyedia jasa membuat cemburu mantan lewat Facebook ini. Dengan mematok harga sekitar 2 juta rupiah, Anda dapat membuat mantan cemburu dengan jangka waktu satu minggu.

Seperti dilansir oleh cnbc.com, ternyata akun ini mempekerjakan wanita-wanita nyata yang memiliki akun Facebook, dan disewa untuk menjadi kekasih palsu. Mereka dibayar sekitar 1 juta untuk setiap kali transaksi (jangka waktu 1 minggu).

Masing-masing customer, akan mendapatkan status in relationship palsu dengan sebuah akun. Selain itu, setiap hari akan mendapatkan 10 komen di timeline, melalui akun tersebut.

Saat ini, NamoroFake.com hanya menyediakan jasa bikin cemburu untuk pria saja. Namun, kabarnya mereka juga akan segera menyediakan jasa untuk wanita yang juga ingin membuat mantan kekasihnya cemburu.

Ah, apa benar ada yang mau membayar untuk jasa semacam itu?

Dilaporkan bahwa ternyata tak sedikit pria yang ingin membuat mantan kekasihnya cemburu atas hubungan barunya. Tak heran jika Flavio Estevam, sang pemilik website telah meraup keuntungan besar dan ingin mengekspansi jasanya untuk dinikmati wanita juga.

Kalau Anda, apakah Anda akan berminat membuat mantan pacar cemburu dengan cara ini?

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post