-->

Minggu, 02 Juni 2013

Penis Cornelius Lenyap Saat Ingin Bercinta dan Buang Air

author photo

Seorang pria asal Plot Acre Barat, Afrika ini sungguh malang nasibnya. Penisnya selalu menghilang setiap kali dia berniat berhubungan seks dengan istrinya atau sekadar buang air kecil.

Penyakit tidak biasa yang diderita Cornelius Dhliwayo ini membetot perhatian warga sekitar. Pihak keluarga yang mengetahui penyakit aneh yang diderita Cornelius, ke sana kemari mencari pengobatan dan penyembuhan untuknya.

Yang lebih mengenaskan lagi. Sang istri yang mengetahui suaminya menderita penyakit aneh, dan tidak dapat memberikan kenikmatan seks ini, kabarnya melarikan diri ke Afrika Selatan untuk mencari mata pencaharian yang lebih menjanjikan.

Seorang sumber yang sangat dekat dengan keluarga itu mengatakan, kemungkinan penyakit aneh yang diderita oleh Cornelius akibat dari istrinya yang senang mengobral seks ke pria lain. Yang pada akhirnya, sang istri memutuskan untuk menyihir Cornelius dengan meniadakan penisnya saaat ingin berhubungan seks atau buang air kecil.

"Dia selalu menangis kesakitan. Jika keluarganya tak dapat menemukan obat untuknya, maka Cornelius akan mati," kata sumber itu seperti dikutip MyZimbabwe, Sabtu (1/6/2013)

"Keadaan semakin memburuk ketika istrinya mengancam untuk meninggalkan Cornelius apabila dia tidak bisa sembuh," tambahnya.

Kabar terakhir yang beredar, kini pihak keluarga berupaya membawa Cornelius ke dukun agar bisa sembuh.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post