-->

Sabtu, 08 Maret 2014

Bajaj Canggih di India, Lengkap Dengan Televisi dan Wifi Gratis

author photo

Pelanggan adalah raja, segala yang menyangkut kenyamanan pelanggan harus diusahakan agar bisnis yang dilakukan berjalan lancar. Ini rupanya yang menjadi pemikiran salah satu pemilik bajaj di India, G Annadurai. Dia menyediakan fasilitas super lengkap dalam bajajnya.

Dalam bajaj milik G Annadurai ini tersedia fasilitas yang se-level dengan taksi mewah di Inggris. Bayangkan saja, bajaj ini dilengkapi dengan charger untuk gadget, berbagai macam majalah, koran, televisi, dan juga wifi gratis. G Annadurai juga meminjamkan tablet untuk pelanggannya agar semua dapat memanfaatkan wifi-nya.


Pemuda 28 tahun ini menjadi terkenal di daerahnya di Chennai, India karena bajajnya yang canggih ini. Dia juga memberikan hadiah pada pelanggan setianya. Bagi guru dan pegawai rumah sakit, Annadurai juga menawarkan jasa antar gratis.

Selain itu, pemuda berhati mulia ini membagi keuntungannya untuk pendidikan anak-anak jalanan.Pada hari spesial seperti hari ibu, hari valentine, dan hari ulang tahun pelanggannya, pemuda ini juga menawarkan jasa antar gratis. Dia bahkan membagi coklat pada hari-hari spesial ini.

Bagaimana, Anda tertarik untuk naik bajaj milik Pak G Annadurai ini?

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post