-->

Selasa, 24 Januari 2017

Picu Kontroversi Soal Ulama, Uus Minta Cuti Dari OVJ Seminggu

author photo

Tamoranews.com - Pelawak Uus kembali memicu kontroversi dengan berbagai komentarnya di sosial media. Di tengah panasnya berbagai isu terkait pemeriksaan Habib Rizieq, ia mengeluarkan komentar yang memicu netizen bereaksi melalui twitter.

Di sosial media sempat muncul spanduk yang berisi pembelaan terhadap Habib Rizieq. Namun Uus mengeluarkan kata-kata candaan kepada pimpinan FPI tersebut dan meminta 'Shampo untuk Rizieq' diviralkan. Hal itu membuatnya dibombardir sebagian pengguna twitter yang tidak terima.


Bukan hanya satu tweet tersebut, Uus juga sempat membalas berbagai komentar yang berdatangan kepadanya termasuk soal ulama. Di akhir rentetan tweet yang dibuatnya, Uus sempat menulis bahwa dirinya sudah tidak tampil di program TV Inbox. Selain itu ia juga mempertanyaakan nasibnya di program OVJ juga.

"Udah udah. Besok aku sudah ngga di Inbox. OVJ pun sepertinya demikian. Terima kasih ya semuanya. Hari ini fix banget pengangguran :))," tulisnya.



Ketika dikonfirmasi kepada pihak Trans 7 selaku stasiun TV yang menayangkan program OVJ, mereka membantah bahwa komedian tersebut dicut kontraknya. Meski kontroversi mencuat, pihak TV tersebut menyatakan bahwa Uus sendiri yang meminta untuk cuti.

"Yang aku tahu kemarin dia minta cuti. Dia minta cuti seminggu. Mulai cutinya hari ini jadi dia nggak syuting," ujar Anita dari Trans 7, ketika dihubungi awak media Selasa sore (24/01).

Meski demikian ketika ditanya soal alasan komedian tersebut meminta cuti, pihak Trans 7 meminta untuk menghubungi Uus secara langsung.

"Langsung tanya ke Uus aja ya. Tapi setahu saya dia mau istirahat," tuturnya.

Sempat muncul isu bahwa Uus dikeluarkan dari program yang ia bintangi karena tweet yang ia buat. Namun ketika ditanyakan kembali, dengan nada tegas pihak stasiun TV Trans 7 menyebut bahwa Uus minta cuti.


"Emang siapa yang ngomong gitu (dikeluarkan dari OVJ)? Dia cuti seminggu," tandasnya.

Sebelum masalah ini muncul, nama Uus memang tidak asing dengan pertengkaran di sosial media. Ia pernah bermasalah dengan para penggemar K-Pop, netizen berjilbab, dan juga ia sempat menjadi sorotan netizen karena kabar sang istri telah hamil sebelum menikah dengannya.Red/KPL

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post