-->

Minggu, 19 Februari 2017

Viral di Medsos, Sawah Sianok Jadi Incaran Para Pecinta Selfie

author photo

Tamoranews.com - Beberapa wilayah di Sumatera Barat terkenal memiliki tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Ngarai Sianok. Destinasi andalan pariwisata Bukittinggi ini, terletak tidak jauh dari pusat kota.

Dilansir dari Wonderful Minangkabau, Minggu 19 Februari 2017, hamparan Sawah Sianok tengah viral di media sosial dan menjadi tempat yang paling diburu untuk pecinta selfie di Sumatera Barat.

Jalan yang sengaja dibuat berliku membelah hamparan padi yang menghijau tersebut menambah kecantikan hijaunya persawahan ini. Hamparan sawah Sianok yang luas memiliki latar ngarai di belakangnya. Apalagi ditimpa kuningnya sinar matahari, tentu sangat apik untuk diabadikan dan dibagikan di akun sosial media.

(Foto di tengah hamparan Sawah Sianok/instagram.com/@yossiseptriaa - Wonderful Minangkabau)

Bila Anda tertarik untuk mengambil momen di tempat ini, lokasinya cukup mudah diakses. Anda tinggal turun ke Sianok, melewati akses menuju Janjang Koto Gadang. Tepat sebelum kaki tangga, Anda akan melihat hamparan hijau di sebelah kanan.

Soal harga tiket masuk? Tidak usah khawatir, gratis kok. Tapi Anda bisa memberikan sumbangan sukarela untuk menjaga kebersihan sekitar objek wisata ini.

Ingat ya, meskipun gratis pengunjung tetap diwajibkan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan bagi sesama pengunjung. Pengunjung dilarang untuk turun ke sawah apalagi merusak tanaman milik petani setempat.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post