-->

Kamis, 30 Maret 2017

8 Bulan Pacaran, Rizki Tak Sadar Kekasihnya Ternyata Pria

author photo

Tamoranews.com - Seorang pria warga Desa Pasir Panjang di Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah tidak bisa mengatasi keterkejutannya ketika mengetahui kekasih yang sangat dicintainya selama ini ternyata seorang banci.

Selama 8 bulan mereka menjalin cinta, keduanya jarang bertemu karena Rizki Budian bekerja di Pangkalan Bun, sementara kekasihnya Lauren (21) di Desa Manis Mata.

Menurut Rizki mereka akan bertemu dua kali sebulan untuk melepas rindu. Tapi Rizki tak tahu kalau Lauren itu sebenarnya adalah seorang pria.

"Saya tak tahu kalau dia sebenarnya pria, saya menyesal dan malu," kata Rizki di kantor polisi Pangkalan Bun.

Menurut Rizki yang bekerja wiraswasta, setiap kali bertemu, Lauren akan mengenakan jilbab. Dalam beberapa bulan terakhir ini, hubungan mereka semakin erat sampai perjalanan cinta itu berakhir di sebuah hotel kelas melati.

Rizki bercerita setiap kali bertemu dengan Lauren, dia tak menaruh rasa curiga sedikit pun. Selama 8 bulan itu Lauren mengaku sebagai seorang perempuan tulen.

Penampilan Lauren bila dilihat dengan mata telanjang memang bisa menipu setiap lelaki mana pun.

Sekilas dia nampak sebagai seorang perempuan yang cantik berkulit putih, dengan postur tubuh tinggi semampai. Belum lagi, gerak-geriknya juga ayu dan lemah lembut macam perempuan asli.

Terbongkar saat Razia di Hotel

Saat itu keduanya hendak melepas rindu. Namun sayang, hotel tempat mereka bermalam dirazia oleh petugas pada Kamis kemarin.

Lauren mengaku datang ke Pangkalan Bun untuk bertemu kekasih yang dia tipu melalui situs media sosial itu. Selama di Pangkalan Bun, Lauren menumpang di salah satu rumah temannya.

Kini, keduanya harus mempertanggungjawabkan perbuatan mereka saat hendak bermesraan di hotel. Sementara itu, Rizki merasa ditipu oleh Lauren yang ternyata seorang pria.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post