-->

Kamis, 16 Maret 2017

Pemilik Warung Ini Miliki Bulu Mata Anti Badai

author photo

Tamoranews.com - Wanita memang selalu memiliki cara tersendiri untuk menarik perhatian. Bila dulu mungkin hanya bisa dilakukan dengan menggunakan pakaian agak nyentrik, saat ini para wanita memiliki senjata andalan berupa make up untuk tampil stunning sekaligus menggemaskan.

Beberapa tahun lalu, diva Indonesia Syahrini sempat memperkenalkan tren make up bulu mata anti badai. Meski tampaknya tren ini tak jadi hits di kalangan remaja kekinian, tetap saja bulu mata anti badai ala Syahrini masih menarik perhatian bagi pemakainya. Seperti pemilik warung satu ini.


Seorang pemilik warung di Mangga Dua, Jakarta, yakni Kantin Ie Suan tak pernah absen mengenakan bulu mata anti badai seperti yang dikenalkan Syahrini tahun 2014-2015 silam. Bisa jadi bulu mata yang dikenakan oleh Ibu satu ini jauh lebih cetar membahana dibandingkan bulu mata Syahrini. Tak percaya? Simak videonya di bawah ini.



Seorang pengguna Facebook bernama Grace Gracia mengunggah video pemilik kantin Ie Suan tersebut kemarin. Hingga saat ini video tersebut telah ditonton sebanyak 3.9 juta kali dan telah dibagikan lebih dari lima ribu kali. Kontan saja pemilik kantin Ie Suan yang menjual jajanan pasar ini menjadi viral.


Rupanya sebelum video bulu mata anti badai ini diunggah oleh Grace, Ibu pemilik kantin tersebut telah dikenal terlebih dahulu oleh para pelanggan dan warga Jakarta. Terbukti bahwa foto Ibu beralis cetar dan berbulu mata anti badai ini bertebaran di sosial media Instagram.

Rupanya bulu mata super lebat dan panjang serta alis melengkung runcing tersebut telah menjadi ciri khas pemilik warung dengan harga jajanan di kisaran Rp 30.000 ini. Rupanya berkat bulu mata ini, kantin Ie Suan jadi lebih dikenal dan tentu saja mendatangkan rezeki sendiri bagi sang Ibu. Unik juga ya ide marketingnya?

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post