-->

Senin, 06 Maret 2017

Warga Geger Lihat Bayangan Mirip Manusia di Awan

author photo

Tamoranews.com - Baru-baru ini negara Zambia dihebohkan oleh penampakan hantu di Kota Kitwe. Warga lokal lari ketakutan ketika mereka melihat sosok hantu berwarna hitam terbang di atas langit kota terbesar kedua di Zambia itu.

Menurut laporan laman Metro.co.uk, dikutip Dream, Senin 6 Maret 2017, sosok menyeramkan tersebut tampak seperti makhluk Dementor dalam film fiksi Harry Potter.

Sosok hantu hitam itu dilaporkan memiliki panjang sekitar 100 meter. " Kami terkejut melihat penampakan seperti manusia melayang di awan. Makhluk itu terbang kira-kira selama 30 menit," kata seorang saksi mata.


Menurut saksi mata yang tak disebutkan namanya itu, banyak orang ketakutan dan langsung lari tunggang langgang. Namun tak sedikit yang justru menyembahnya.

Bayangan hitam itu melayang-layang di atas sebuah pusat perbelanjaan di Kitwe, dan kemudian berhenti di atasnya selama kurang lebih 30 menit.

Dementor di Film Harry Potter©tamoranews

Banyak netizen yang menyangsikan bahwa itu adalah bayangan hantu. Mereka menduga itu adalah fenomena alam berupa awan yang aneh atau hasil editan menggunakan program pengolah gambar.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post