-->

Selasa, 25 April 2017

Gemar Belajar, Gelar Profesor Ini Sampai Tak Muat di Kartu Nama

author photo

Tamoranews.com - Tak banyak orang yang memiliki kegemaran belajar apalagi mempelajari sebuah teori. Sebagian besar lebih memilih metode belajar praktik atau menggunakan waktunya untuk melakukan hal-hal yang produktif. Bahkan Steve Jobs dan Bill Gates saja tidak menyelesaikan pendidikannya di salah satu universitas terbaik Amerika Serikat.

Namun ada juga tipe orang yang sangat gemar bersekolah hingga mengoleksi beberapa gelar. Well, seorang dosen di India ini beberapa gelar saja tak cukup. Profesor VN Parthiban malah mengoleksi 145 gelar pendidikan selama 35 tahun masa studi!

Nama Profesor Parthiban ini jadi viral setelah seorang pengguna twitter asal India, Harsh Goenka mengunggah sebuah foto berisi slide presentasi Parthuban. Postingan yang diunggah pada tahun 2016 lalu ini seketika menjadi viral dan membuat sejumlah netizen makin penasaran dengan pria asal Chennai, India, ini.


"Aku sangat suka belajar, hal itu tidak sulit. Aku berada dalam proses persiapan ujian selama terus menerus dan selalu melamar untuk jurusan baru," jelas Profesor yang mengoleksi 12 gelar riset, 8 gelar Master Hukum, 10 gelar Master of Arts, 8 gelar Master Komersial, 3 Master Keilmuan, dan 9 gelar Master Administrasi Bisnis tersebut.

Keinginan Parthiban untuk selalu sekolah bermula dari masa-masa sulitnya menyelesaikan gelar Sarjana. Begitu lulus kuliah, Parthiban mendapatkan pekerjaan yang layak sehingga membuatnya leluasa mendaftar ke berbagai perguruan tinggi sekaligus untuk menuntut ilmu.

Seiring dengan banyaknya kuliah yang dia ambil, Parthiban mengorbankan hari Minggu untuk menghadiri ujian atau menulis penelitian. Parthiban juga mengaku bahwa kadang dia sering lupa dengan hal-hal yang remeh karena mempelajari terlalu banyak hal. Nah, apa kalian juga ingin memiliki 145 gelar pendidikan seperti Profesor Parthiban ini?

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post