-->

Jumat, 31 Agustus 2012

Inilah Kenapa HP China Banyak Di Pasaran dan Murah?

author photo
HP Cina ini memang paling murah dan mudah. biasanya hp ini banyak di promosikan di mana-mana dengan harga banting (murah gitu). perlu kita tahu, kita harus bijak memilih HP yang bagus dan murah. Ini Alasan kenapa HP murah dan kelebihan serta kekurangannya menurut Blog Ansyari :


1. Keuntungannya
  • Harga Murah

Harga murah yang membuat konsumen ingin membeli dan memiliki HP cina yang sesuai ama kantong/saku, setahu Ansyari banyak di kota-kota yang membantingkan harga sampai harga Rp. 99.000,- Gimana ea bentuk tuh hp kalau murahnya segitu, pikir sendiri saja pasti tau.

  • Bentuk dan Fitur

Model cina sekarang sudah memiliki Bentuk dan Model yang sama seperti HP mahal, Seperti : Nokia, Blackberry, Motorolla, Sony, Lg, dll. Sehingga mereka lebih memilih HP cina. Andaikan saja kamu membeli HP Nokia yang harga 200rb-an pasti jarang ada Kamera, Memo Card, Radio, dll. sedangkan HP cina ya sudah memilikinya dengan harga 200rb-an. Pasti milih HP cina lagikan.

  • Dual SIMCard

Dual SIMCard atau 2 kartu Seluler, enak ya kalau HP punya SIMCard 2, bisa diaktifkan kartunya dua-dua. 
Memang HP Nokia sama Samsung sudah memiliki Fitur Dual SIMCard tetapi harganya agak melunjak. dan Pilih lagi HP cinanya.

2. Kekurangannya
Yang ini perlu Anda perhatikan karena ini sangat penting, HP cina murah karena Service susah dan Rusak mudah banget, jarang tuh HP cina yang mudah di betulin atau service, jangankan itu mau cari cassing saja susahkan, harus ditahan tuch sampai cassingnya berkarat atau luntur warnanya. kalau rusak layar lagi susah untuk membetulinnya, karena HP cina beda dengan HP sejenis HP mahal, dia masang layar seperti menyolder dengan 1 per 1, kalau Nokia, Soni Ericsson, Samsung, dll dia main slot jadi mudah dan gampang pasangnnya tidak harus solder 1 per 1. Apalagi kalau soal kamera, relusasinya tinggi misalkan sajalah 1208 x 960 itukan 1 MP(MegaPixel) hasilnya gimana cantikannya HP cina apa HP yang telah berpengalaman, tapi disamakan juga sama HP Nokia yang Relusasinya 1MP. 
Biasanya kalau speakernya besar dan suaranya Bombastis, coba liat kameranya pasti ancur dan gambarnya mirip di acak-acak, kalau nokia dll, suara speakernya kecil tetapi kamera bagus maknyus. Coba kalau buka internet melalui HP Cina, lama sangatkan, tunggu loadingnya saja kamu bisa tertidur, gimana kamu update dan koment-koment-an sama teman, Wuuww... keburu basi tuch statusnya. Biasanya HP Nokia didukung sama FB, Kalau Update status katanya : Baru saja memelalui Nokia. Mana ada melalui HP cina hahaha....?
Jika kamu punya HP Cina yang model Slide (Lihat Gambar). Kalau saja layarnya Putih dan tidak tampil apapun hanya Putih saja, pasti rusak pada Flexibelnya (Lihat Gambar). susah banget untuk mencarinya, Lucu  ya yang memproduksi tetapi tidak mengeluarkan Bahan-bahan jika rusak. Bisanya kalau HPnya laku/laris dipasaran barulah keluar tuh Flexibelnya. Pernah temen Ansyari punya yang kayak gitu (Lihat Gambar) Susah banget dapatkan Flexsibelnya, sampai sekarang masih nganggur itu dirumah tanpa di pakai. Kasian ya itu HP gak bisa di apain"Hahaha.... kayak Mau diapain kali".

"Jangan memilih yang murah tapi susah, yang mahal karena murah bahan untuk mengelolahnya jika rusak".

Semoga bermanfaat buat Bloankers Semua.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post