-->

Jumat, 29 April 2011

Jelang Menikah, William Bermain Futsal

author photo
VIVAnewsCalon mempelai pria kerajaan, Pangeran William, menyempatkan diri bermain futsal bersama teman-temannya, hanya sehari menjelang hari pernikahannya dengan Kate Middleton yang digelar Jumat besok, 29 April 2011, di Westminster Abbey, London. Ia berhasil keluar dari kediamannnya di Clarence House, Istana St. James, tanpa sepengetahuan media.



William sukses mengelabui awak media yang menyemut di sekitar kediamannya, berkat jasa motor Ducati 1.100 cc kesayangannya. Dengan helm yang menutupi kepalanya, nyaris tidak ada yang menyadari bahwa William sedang melintas keluar dari Clarence House menuju sebuah taman di mana teman-temannya sudah menantinya. William memang sering menggunakan motor Ducati itu untuk berkendara tanpa dikenali.


Seperti dilansir The Sun, William yang mengenakan celana pendek, tampak tertawa dan bercanda bersama kawan-kawannya. Mereka kemudian bermain futsal dengan riang – dan terkadang kasar. William tampak tidak khawatir dengan resiko terkilir di pergelangan kaki atau semacamnya, menjelang hari besarnya. Ia tidak keberatan terkena tekel dan terjatuh di lapangan.


“William terlihat bermain dengan bersemangat. Bila dia menyimpan kegugupan menjelang hari pernikahannya, itu tidak tampak pada permainannya,” kata seorang penonton yang menyaksikan permainan futsal William.


Usai permainan yang cukup melelahkan itu, William dikelilingi kawan-kawannya. Mereka meninju pundaknya dengan lembut, dan menyundulkan bola ke kepalanya sambil bercanda. Beberapa waktu kemudian, sang pangeran pulang ke rumah.


Ia mengendarai motornya, masih dengan pakaian yang dikenakannya saat bermain futsal. Dengan helm merah yang menutupi seluruh kepalanya, William pun menyelinap masuk ke Clarence House tanpa disadari siapapun. (eh)
• VIVAnews

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post