Semua gara-gara YouTube. Video tutorial make up yang rajin ia unggah di situs sharing video itu memikat jutaan wanita, bahkan selebritas dunia.
Gadis 22 tahun itu memang gemar merekam langkah-langkah merias wajah meniru dandanan selebritas dunia, seperti riasan Cara Delevigne di iklan Burberry. Ia mengaplikasikannya di wajahnya sendiri, setiap pulang kerja.

Ia mulai tersadar saat tawaran merias mulai mengalir. Tak hanya dari kalangan lokal di sekitar tempat tinggalnya, tapi juga sosialita dunia. Kini, ia mulai terbiasa menerima tawaran merias di sejumlah pesta kalangan selebritas, mulai dari London hingga Dubai.
Burr mengatakan bahwa hidupnya benar-benar berubah dua tahun belakangan. "Saya tidak tahu semua ini akan terjadi, sungguh kejutan yang tak pernah terbayangkan," katanya, seperti dikutip Daily Mail.
Setelah meninggalkan bangku sekolah, Burr mengambil kursus make up singkat. Ia lalu bekerja di sebuah counter kecantikan di sebuah department store di pusat kota Norwich. "Setiap pulang kerja aku merekam video, aku bisa memberikan langkah-demi-langkah menciptakan wajah-wajah terkenal yang ada di majalah," tuturnya.
Meski sudah memiliki pekerjaan mapan, Burr tak berhenti membuat tutorial di dunia maya. Tak hanya YouTube, Burr juga memanfaatkan sejumlah media sosial seperti blog, Twitter, dan Facebook, untuk memperkenalkan kreasinya ke kalangan lebih luas.
This post have 0 komentar
EmoticonEmoticon