-->

Senin, 09 Januari 2012

Jelang Pilpres Amerika 2012 Google Luncurkan Fitur Elections

author photo
Nampaknya gegap gempita Pemilihan Presiden Amerika di penghujung tahun 2012 nanti telah mulai ramai pada awal tahun ini.
Seperti tak ingin kalah meramaikan momen Pemilihan Presiden Amerika tahun 2012, Google telah meluncurkan fitur terbarunya yakni  Google.com/elections.
google-elections
Fitur terbaru Google  ini memberikan fasilitas khusus bagi tiap penduduk Amerika untuk dapat dengan mudah mengakses informasi yang berkaitan dengan Pemilihan Presiden yang akan digelar pada 6 November 2012 nanti.
Melalui fitur Elections ini pengunjung website dapat memantau informasi secara real-time melalui Trends Dashboard, isu-isu  yang sedang berkembang atau berita-berita terbaru melalui menu “On The Ground” dimana berita disajikan berdasarkan lokasi sumber berita dengan dukungan Google Maps.
Fitur ini juga menyediakan informasi berdasarkan kategori kandidat-kandidat peserta Pemilihan Presiden Amerika tahun 2012.
Tidak hanya itu untuk melengkapi informasi real-timenya Google juga telah membuat channel khusus diYoutube (http://youtube.com/politics), membuat Page khusus di Google+ serta memfasilitasi Fitur Electionsnya dengan Kalender Politik tahun 2012 dari PBS .
Nampaknya selain ikut meramaikan gegap gempita pilpres Amerika tahun 2012 Google juga sekaligus ingin mempromosikan produk-produknya dengan menyematkan Politics and Elections Toolkit yang berisi produk-produk Google lainnya pada fitur Electionsnya agar dapat dipakai para kandidat atau para pendukungnya selama masa kampanye b

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post