-->

Senin, 18 Juni 2012

Nokia Lumia 900 Meluncur di Indonesia

author photo
Indonesia kembali kedatangan perangkat Windows Phone besutan Nokia, Lumia 900. Ponsel ini semakin melengkapi rangkaian produk Nokia Lumia di Tanah Air.
 
Awal kehadirannya, Lumia 900 pertama kali hadir di ajang Indonesia Celular Show 2012 yang digelar di Jakarta Convention Center. Kahadiran Lumia 900, dikatakan Nokia bertujuan melengkapi pengalaman konsumen untuk menikmati kecanggihan Nokia Lumia.
 
“Nokia Lumia 900 merupakan Lumia pertama yang dilengkapi oleh kamera depan dengan apertureberukuran besar dan lensa sudut lebar untuk gambar yang tajam dan terang, serta video calling dengan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan,” tulis Nokia dalam keterangan resminya, Sabtu (9/6/2012).
 
Memiliki layar 4,3 inci dengan teknologi Clear Black AMOLED, Lumia 900 memberikan pengalaman layar sentuh sempurna dan tampilan gambar superioR. Selain itu, Nokia Lumia tersebut juga dilengkapi daya tahan batere yang dimiliki membantu konsumen menikmati beragam hiburan seperti video mellaui YouTube, lagu, jejaring sosial, dan lainnya.
 
Kamera utama Nokia Lumia 900 dilengkapi dengan optik Carl Zeiss, yang dilengkapi aperture berukuran besar untuk meningkatkan kinerja dalam kondisi cahaya rendah dan fokus sudut lebar untuk menangkap gambar penuh dengan rasio 16:9.
 
Lumia 900 yang sudah tersedia di Main Lobby & Assembly Hall dalam ajang ICS 2012 ini dibalut dengan tiga pilihan warna yaitu putih, hitam, dan cyan. Nokia membanderol Lumia 900 seharga Rp5,7 juta.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post