-->

Minggu, 16 September 2012

5 Gaya Penataan Rumah Seleb Hollywood yang Bisa Ditiru

author photo
Tak hanya gaya berbusana dan riasan wajah atau rambut, rumah para selebriti juga bisa dijadikan inspirasi. Beberapa selebriti mempunyai penataan rumah yang unik, elegan dan berkelas. Ini dia inspirasi interior rumah yang bisa Anda tiru dari lima selebriti Hollywood, seperti dikutip dari US Magazine.


1. Kim Kardashian

Jika punya banyak sepatu, jadikan koleksi sepatu Anda layaknya fashion item yang dipajang di etalase butik atau toko aksesori mewah. Tempatkan sepatu-sepatu Anda di rak atau lemari terbuka berukuran besar dan susun berdasarkan tinggi heels, model atau warna. Anda bisa menaruh 'galeri sepatu' di ruang keluarga, kamar tidur (jika luasnya cukup besar) atau spot khusus di dalam rumah.



2. Angelina Jolie

Agar rumah terlihat menarik, tempatkan furnitur atau hiasan rumah yang unik di bagian rumah yang bisa langsung terlihat oleh tamu. Seperti rumah Angelina Jolie di Berlin, ia memasang beberapa cermin, bingkai bahkan lampu chandelier di kamar mandi. Jika ingin rumah terlihat lebih luas, Anda bisa memasang cermin besar atau furnitur yang bisa merefleksikan pantulan benda di depannya.



3. Jessica Biel


Jessica Biel gemar menghias rumahnya dengan sentuhan Italia. Anda bisa memasang wallpaper dengan desain vintage ala Italia. Ini merupakan cara mudah, instan dan hemat untuk menjadikan ruangan terlihat lebih mewah dan mahal.



4. Adam Levine


Pelantun lagu 'Moves Like Jagger' ini memilih dinding berwarna gelap untuk kamar tidurnya, yang memunculkan aura seksi dan maskulin. Mengecat dinding dengan warna yang sesuai kepribadian merupakan cara paling baik untuk membuat Anda betah berlama-lama di rumah. Tapi cukup aplikasikan warna gelap di salah satu sisi dinding saja, tak perlu menyeluruh.



5. Jennifer Aniston


Jennifer Aniston menata kamar tidurnya sedikit bernuansa laut dan pantai dengan menempatkan bebatuan alam pada dinding dan memilih tema warna pasir. Anda bisa menciptakan ruangan ala pantai dengan mengecat dinding berwarna biru laut. Saat mengecat, tambahkan sedikit pasir untuk membuat tekstur seperti butiran pasir pantai. Hiasi kamar dengan botol-botol berisi miniatur perahu, pajangan berbentuk kerang atau fishbowl berisi pasir laut.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post