-->

Minggu, 16 September 2012

8 Furniture Da Vinci Bergaya Eropa

author photo
Bagi Anda yang suka menghias rumah dan ingin memasukkan furniture-furniture baru untuk menciptakan suasana lebih segar, maka Anda perlu referensinya. Salah satu yang bisa membuat rumah Anda lebih mewah dan elegan adalah tatanan furnish yang bergaya Victorian. Keindahan dan keanggunan furniture bergaya kerajaan membuat Anda seperti tinggal di Prancis pada abad 18 dahulu kala. Berikut ini berbagai furniture ala kerajaan yang tersedia di Da Vinci, Singapura.


1. Sofa


Sofa bergaya klasik ini dirilis oleh Armando Rho. Bahan sofa yang mengilap berwarna emas yang memiliki motif menjadi ciri khas sofa zaman kerajaan dahulu kala.



2. Meja Makan


Di era kerajaan Prancis dahulu kala, para rajanya sering mengundang kolega untuk melakukan jamuan makan malam, sehingga dibutuhkan meja makan yang besar dan mewah. Meja makan dari Bazzi ini bisa menjadi referensi yang ingin ruang makannya bergaya klasik. Meski bentuknya tegas, namun terdapat potongan kayu yang bergelombang pada kaki meja di sisi-sisinya yang mengentalkan gaya kerajaan.



3. Tempat Tidur

Cappelletti telah mendesain dan memproduksi furnitur klasik sejak 1956. Keklasikannya terlihat pada ranjang ini. Ukiran dan bentuk yang bergelombang tergambar jelas bahwa Cappelletti ingin furnishnya bergaya Victorian.



4. Rak

Selalu mengusung tema bergaya Eropa, Colombo menciptakan rak meja bergaya klasik.


5. Sofa

Sofa berwarna kuning ini didesain dan diproduksi oleh Jumbo Collection. Style sofa yang klasik terlihat dari aksesori fringe yang ada di bagian bawah sofa.



6. Single Sofa


Sofa dengan permukaan kayu yang kokoh dengan lapisan kulit pada bagian tempat duduk dan sandarannya juga menjadi ciri khas sofa ala Eropa. Seperti single sofa dari Maitland Smith ini.



7. Ranjang

Ranjang dari Riva Mobili D'Arte ini menyuguhkan kemewahan dan keeleganan. Kayu yang diukir menjadi ciri khas dari furniturenya.



8. Meja Makan

Meja makan dari kayu dengan permukaan lebar dan memiliki ukiran gelombang ini melambangkan kemewahan dan keeleganan. Meja makan berwarna emas tersebut didesain oleh Socci.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post