-->

Kamis, 11 Oktober 2012

6 Selebriti yang Namai Anaknya dengan Nama Makanan

author photo

Peach, apple, peanut, muffin, terdengar lezat ya jika disebutkan. Eits, tapi jangan salah, semuanya itu tidak bisa Anda makan karena nama-nama tersebut adalah nama sejumlah anak selebriti yang memang terinspirasi dari makanan. 

Siapa saja? Berikut ini 10 selebriti yang memilih memberi nama unik dengan nama makanan pada anak-anak mereka, seperti dikutip dari Huffington Post.

1. Peaches Geldof


Nama buah selalu terdengar menarik bagi para selebriti dunia, kali ini nama unik datang dari musisi Bob Geldof dan penyiar TV Paula Yates. Mereka menamai anaknya dengan nama Peaches, yang berarti buah persik.

2. Apple Martin


Selain Geldof, pasangan lain yang menyukai nama buah menjadi nama anak mereka adalah artis Gwyneth Paltrow dan vokalis band Coldplay, Chris Martin. Keduanya menamani anak pertama mereka Apple Martin. Yang sama artinya dengan buah apel. Dalam sebuah wawancara Chris pernah mengatakan nama Apple dipakainya karena ia pernah tanpa sengaja menyebutkan kata tersebut.

3. Clementine Ford


Nama buah lain yang digunakan sebagai nama putri mereka adalah Clementine, yang berarti buah jeruk yang segar. Clementine adalah putri pasangan selebriti Cybill Shepherd dan David M. Ford yang lahir tahun 1979.

4. Sage Florence Collette



Aktris Toni Collette dan Dave Galafassi mengambil salah satu nama tumbuhan herbal berdaun cantik untuk digunakan sebagai nama depan anak mereka, yaitu daun Sage.

5. Saffron Sahara Le Bon


Tidak hanya buah dan daun cantik yang digunakan para selebriti untuk nama anak-anak mereka, pasangan Simon Le Bon dan Yasmin Le Bon justru memberi nama Saffron untuk putri mereka. Saffron adalah rempah-rempah bunga Crocus Sativus yang juga merupakan pewarna makanan, dan sering digunakan sebagai penambah aroma.

6. Poppy Honey Rosie Oliver


Sebagai seorang chef, Jamie Oliver terinspirasi menamai anaknya dengan Poppy, yang berarti taburan kue yang berasal dari biji bunga Poppy.

Tambahan : 
- Peanut Kai Rademacher



Anak pertama dari aktor serial 'General Hospital' Ingo Rademacher dinamai Peanut Kai. Ingo dan istrinya, Ehiku, memberinya nama 'Peanut' karena saat anaknya berada dalam kandungan, dia melihatnya seperti sebuah kacang. Sementara 'Kai' yang berarti air diambil dari bahasa Hawai, yang merupakan tanah kelahiran Rademacher.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post