-->

Selasa, 16 Oktober 2012

Hari Ini : 16 Oktober 2012 Ultah Admin Blog Ansyari

author photo
Tepatnya hari ini hari selasa tidak terasa umur Gue sudah berjalan 18 tahun yang di lahirkan pada tanggal 16 Oktober 1994 yang lalu, Tidak terasa sudah bertambah menjadi dewasa. sebenarnya di ulang tahun Gue hanya 1 permintaan, Gue ingin banget jumpa dengan Mama, dan Mama mengucapkan Selamat ulang tahun ke Gue, tetapi mau gimana, kabar dia saja gak jelas tak tau kemana.

Pada saat buka facebook, Gue dapat juga ucapan selamat ulang tahun dari teman facebookers, tak apalah yang penting kegantiin yang Gue sedihkan, Rencananya pengen buat makan-makan sama teman-teman dekat dan sahabat Gue, kendalanya Gue Belum Gajian, hahahha... Parah-Parah. Tapi tak apalah yang penting mereka tak marah kok karena sudah ngerti sikon(situasi dan kondisi).

Tadi pada saat buka www.google.co.id, Gue heran saja kok ada yang ulang tahun pada Logo Google, ternya pas Gue klik, punya Gue yang diselamatkan ulang sama Google.


Lumayan juga dapat ucapan dari Google, Walaupun Dikit. Gue berharap untuk sehat selalu, murah rezeki dan tambah menjadi lebih baik dari sebelumnya. Jangan Lupa Follow Twitter @blog_ansyari dan Facebook facebook.com/gallau.tanpamu (Ini facebook Admin sendiri).
Next article Next Post
Previous article Previous Post