-->

Rabu, 21 November 2012

Beritaunik.tk - Blog Berbasi PHP dan didukung Wordpress

author photo
Blog Ansyari - Syukur sekarang Aan selaku pemilik dan pendiri Blog ini sudah mengerti dalam Bahasa PHP, walaupun sedikit susah tetapi harus di pelajarin agar semakin mudah, kali ini Aan memperkenalkan blog terbaru yang Aan kelola sendiri, dan blog ini juga memiliki Tampilan dengan template masih gratisan yang dicari di seacrh google, yaitu : beritaunik.tk.

Beritaunik.tk juga menampilkan berita dan hal-hal unik di sekitar kita, atau sama dengan Blog Ansyari (tapi beda Versi), Blog tersebut di domininasi oleh domain gratis yaitu .tk (domain gratis dan tidak berbayar sama sekali sampai kapanpun). Dan juga Hosting gratis dari IDHostinger.com dan yang sebelumnya pernah kami postingkan. Hosting tersebut lumayan banyak gratisnya, sehingga bisa digunakan di wordpress dengan auto installer.


Memang tampilan sedikit Gimana gitu, agak ribet tetapi akan segera di perbaikin. Untuknya memakai yang gratis dan gratis, bisa memanfaatkan yang gratis untuk ajang percobaan kita agar bisa memahami artis bahas PHP dan bisa membuat Website besar yang dapat menghasilkan Uang banyak.

Jika Anda ingin membuat seperti itu, bisa hubungin kami yang tertera di blog ini, kami tidak meminta apa-apa, hanyalah alamat email dan domain yang kamu pesan di [dot]tk. jika sudah memiliki maka kamu harus juga daftar di IDHOSTINGER.com. atau klik disini. Caranya daftar juga mudah kok, hanya mengisi data yang dipintanya, tetapi ingat password harus berupa angka dan huruf, jika semua huruf maka tidak di terima IDHOSTINGER. Soo. tunggu apalagi. Hubungin saya.


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post