-->

Senin, 07 Januari 2013

5 Model Rambut Tren Tahun 2013

author photo
Tahun baru identik dengan sesuatu yang baru, termasuk juga tren fashion rambut di tahun 2013. Di tahun 2013 ini tren model rambut pendek masih menjadi favorit, selain itu rambut bergaya era 40-an dan 80-an yang di padukan dengan style modern juga akan menjadi tren di tahun ini. Apa saja model rambut yang akan menjadi tren di tahun ini berikut uniknya.com merangkumnya dalam 5 Model Rambut Tren Tahun 2013:

1. Retro


Potongan rambut yang bergaya era 40-an. yakni menonjolkan potongan rambut pendek yang bergelombang. Dengan gaya ini perhatian akan terfokus pada wajah dan leher akan terlihat lebih panjang.



Menurut para pakar rambut, gaya retro akan menjadi tren kembali di tahun 2013 ini, namun tentu saja masih ada sentuhan modern pada gaya klasik ini. gaya retro era modern memiliki tata rambut penuh pada bagian mahkota dan poni lebih panjang. Model Pixie dari era 60-an juga menjadi pilihan lain gaya retro untuk tren tata rambut tahun ini. Dengan model super pendek yang membingkai wajah.


2. 50′s Style

Tampilan rambut Vintage ala tahun 50′an ternyata masih menjadi tren di tahun 2013. Rambut akan terlihat klimis dan lebih terlihat dewasa dan profesional. potongan masih menonjolkan belahan pinggir dan berjambul. Agar terkesan lebih rapi gunakan wax agar rambut terlihat nampak licin dan macho.



Gaya 50′s masih menjadi daya tarik karena para selebriti dunia masih mengidolakan model rambut ini, tidak hanya menonjolkan ketampanan dan profesional, namun juga kesan rapi dan terlihat macho.


3. Bob
Rambut Pendek memang akan menjadi tren fashion rambut pada tahun 2013. Gaya Bob memiliki gaya yang beragam seperti era 40-an yang memberikan kesan vitage. Gaya ini sangat cocok untuk penampilan formal dengan tatanan rambut keriting yang seksi.


Memang model Bob lebih cocok untuk wanita yakni dengan potongan rambut pendek dengan poni, atau u bob yang lebih modern dengan potongan lebih pendek pada bagian belakang dan lebih panjang pada bagian depan.


4. Gaya Short Spike

Ternyata rambut ini masih menjadi pilihan fashion pada tahun 2013 ini. Gaya rambut ini memang sangat cocok untuk lelaki dan akan terlihat lebih jantan dan macho didepan wanita.



Gaya ini memang sangat pas dan nyaman untuk semua pria. Hanya cukup membuat rambut agak panjang di bagian atas, sedangkan bagian lain agak sedikit pendel. Namun pria bisa mengatur model rambut ini sesuai variasi yang mereka inginkan.


5. Punk dan asimetris

Bagi kalian yang ingin terlihat beda dengan rambut pendek, mungkin Punk dan asimetris adalah pilihannya. Terinspirasi model rambut era 80-an, model rambut ini akan kembali popular di tahun 2013 ini.



Selain model punk, gaya rambut pendek asimetris juga memberikan tampilan yang berbeda. Kalau berani, Anda bisa memilih gaya ini karena punk dan asimetris menjadi tren rambut pendek 2013 yang banyak dipilih kalangan selebriti.


( Blog Ansyari - Uniknya )

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post